Thursday, January 21, 2016

Cara Jitu Membuka Password Wi-Fi Menggunakan Ponsel Android


Kemarin ada beberapa teman saya yang bertanya, "gimana ya caranya h*ck password jaringan Wi-Fi tapi pakai HP android ?" Nah, atas dasar itu tutorial ini saya tulis dan hanya untuk kalian teman... hehehe...

Mohon sebelum belajar trik ini anda harus tahu bahwa h*ck*ng adalah perbuatan yang ilegal,  jangan mencoba untuk mengakses jaringan lain tanpa permisi ya... tutorial ini hanya untuk tujuan belajar, jadi saya tidak bertanggung jawab jika Anda menyalahgunakan trik ini.

Cara jitu Buka Password Wi-fi menggunakan Android

    H*ck*ng WPA2/WPS Router

  1. Pertama, jika ponsel android Anda belum r*ot, cobalah untuk r*ot terlebih dahulu, tutorial untuk r*ot udah bejibun di internet, dan pastikan bahwa ponsel android yang anda miliki memiliki chipset Broadcom BCM4329 atau BCM4330, apalagi jika anda memakai ROM Cyanogen pada perangkat anda, tentunya dapat membuat aplikasi bcmon bekerja lebih maksimal. 
  2. Kemudian download dan instal "bcmon", aplikasi ini penting karena akan digunakan untuk proses monitor mode pada chipset broadcom dan membantu dalam proses cracking PIN.
  3. Setelah instalasi, jalankan aplikasi dan tekan pada pilihan "monitor mode".
  4. Kemudian download dan Install aplikasi "reaver", yang membantu untuk memecahkan Pin WPS untuk mengambil passphrase WPA2.
  5. Setelah instalasi aplikasi "reaver" selesai, jalankan dan konfirmasikan bahwa anda tidak menggunakannya untuk tujuan ilegal, lalu tekan APN atau jalur akses yang akan anda h*ck kemudian continue.
  6. Cek pengaturan dan juga pastikan bahwa anda sudah centang pada kotak "Automatic Advanced settings"
  7. Terakhir, mulailah proses h*ck dengan menekan "start attack", dan pada tahap akhir ini dapat memakan waktu sekitar 2-10 jam.
Cara Jitu Membuka Password Wi-Fi Menggunakan Ponsel Android 

    H*ck*ng WEP Router

  1. Dalam metode ini Langkah 1, 2 dan 3 sama seperti pada metode 1 diatas. 
  2. Kemudian tekan pilihan "Run bcmon terminal" dan ketik "airodump-ng" kemudian Enter. Setelah load airodump selesai, Anda akan diarahkan ke command prompt, lalu ketik "airodump-ng wlan0" kemudian tekan tombol Enter.
  3. Pada tahap ini, akan muncul alamat Mac address.
  4. Sebelum mencoba untuk memecahkan sandi mulailah scanning saluran dengan mengumpulkan informasi dari access point, lalu ketik, "airodump-ng -cchannel# --bssidMAC address -w output ath0" dan tekan enter, maka akan mulai scanning, cobalah scan sampai mencapai 20.000 - 30.000 paket.
  5. Kemudian untuk memecahkan sandi, kembali ke terminal, tapi pastikan Anda telah mencapai jumlah yang sesuai dari paket yang tadi di scan, kemudian ketik "aircrack-ng output*.cap" dan tekan enter pada terminal.
  6. Setelah sandi berhasil di retas, Anda akan menerima pesan peringatan, 'Key Found' dan akan menampilkan kunci dalam bentuk heksadesimal. Jadi ketika memasukkan sandi, pastikan Anda menghilangkan titik atau titik ganda '.' ':', Yaitu jika yang ditampilkan 12:34:56:78:90, kemudian masukkan 1234567890 sebagai kode.
Demikian tutorial singkat ini saya tulis, kurang dan lebihnya saya minta maaf....
Happy surfing :)

Catatan: INI HANYA UNTUK TUJUAN BELAJAR


Emoticon Emoticon