Saturday, January 23, 2016

Menonaktifkan atau menghapus pilihan Ctrl+Alt+Del pada Windows


Menekan tombol Ctrl+Alt+Del bersama-sama akan menampilkan layar dengan banyak pilihan seperti: Lock this computer, Switch User, Log Off, Change Password dan Start Task Manager.

Jika Anda ingin melakukan salah satu dari fungsi tersebut saat anda bekerja di depan layar Windows, cukup tekan tombol Ctrl+Alt+Del untuk mendapatkan pilihan layar tersebut.

Namun, dalam kasus tertentu, anda mungkin ingin menonaktifkan akses ke opsi khusus pada layar Ctrl + Alt + Del tersebut. Misalnya, jika anak-anak menggunakan komputer, anda mungkin ingin menghapus "Change Password" atau pilihan lainnya.

Download aplikasi portabel Tweak Ctrl+Alt+Del options tool

Menggunakan Tweak Ctrl+Alt+Del options tool ini, dengan beberapa klik sederhana, anda dapat dengan mudah menonaktifkan dan menghapus opsi apapun yang muncul dari layar tersebut.
  • Download Tweak Ctrl+Alt+Del options tool pada komputer Anda. Setelah file Zip terdownload, klik dua kali untuk mengekstrak isi dalam folder.
  • Kemudian buka folder dan klik dua kali file "editctaldl" untuk membuka aplikasi ini. Tweak Ctrl+Alt+Del options tool adalah alat portabel oleh karena itu tidak memerlukan instalasi.
Tweak Ctrl+Alt+Del options tool
  • Anda dapat mengklik untuk menonaktifkan salah satu pilihan yang ada pada windows Tweak Ctrl+Alt+Del ini yaitu: disable lock this computer, disable change password, disable switch user, disable task manager atau disable log off.
Sebelum
Sebelum
Sesudah
Sesudah
  • Klik tombol OK, dan opsi yang dipilih akan dinonaktifkan dan dihapus dari layar Ctrl+Alt+Del. Anda dapat memilih untuk menonaktifkan semua atau beberapa pilihan yang tersedia di layar Ctrl+Alt+Del menggunakan portabel Tweak Ctrl+Alt+Del options tool ini.
Selamat Mencoba ...


Emoticon Emoticon