Saturday, February 06, 2016

Ini Dia Kumpulan Ethical Hacking Terbaik Untuk Komputer Windows 2017


Perkembangan Hacking Tools dan software pada beberapa tahun ini membuat proses hacking menjadi sangat mudah jika dibandingkan dengan beberapa tahun yang lampau. Jika Anda memiliki beberapa set alat hacking, akan dapat menghemat lebih banyak waktu dan energi.

Tujuan utama dari penggunakan software dan alat hacking adalah untuk pendidikan dan pengujian keamanan sistem kita sendiri. Jangan menggunakan software hacking ini untuk merusak sistem yang tidak memiliki izin untuk menyerang atau sekedar testing. 

Alat-alat ini dibuat terutama untuk penetration tester, peneliti, profesional keamanan untuk menguji kelemahan keamanan. Ada banyak Hacking Tools untuk PC/Windows yang tersedia di pasar, Anda lihat ada banyak software hacking yang berbayar, gratis dan bahkan open source. 

Sulit untuk mengambil alat yang tepat dari beberapa alat tersebut yang ada. Di sini saya telah merangkum beberapa Software Hacking Top dan Terbaik Untuk Windows/PC. Saya sarankan agar Anda untuk membaca dokumentasi terlebih dahulu sebelum melanjutkan untuk menggunakan Alat Hacking dan software tersebut.

Ini Dia Kumpulan Ethical H*cking Terbaik Untuk Komputer Windows 2016

Alat Hacking Terbaik Untuk Windows PC


Nmap-Network Mapper


Nmap-Network Mapper sebagian besar bekerja pada semua komputer. paket binary ini tersedia untuk Windows, Linux dan Mac OS X. Ini adalah software gratis dan open source untuk audit keamanan dan keamanan jaringan. 

Hal ini sangat berguna untuk monitoring host atau service time, mengelola jadwal upgrade layanan dan network inventory. Software ini bekerja baik pada host tunggal maupun jaringan besar untuk scan. Dengan classic command-line Nmap executable juga membawa advanced GUI dan results viewer, redirection dan debugging tool, packet generation dan response analysis tool.

Metasploit


Metasploit adalah perangkat lunak pengujian penetrasi yang paling banyak digunakan di seluruh dunia. Ini membantu untuk mengungkap kelemahan, meningkatkan hasil keamanan dan fokus pada risiko tertinggi. perangkat lunak ini gratis setelah di akuisisi oleh Rapid7. Ini memberikan Anda platform open source yang mumpuni untuk pengujian, mengembangkan, menggunakan dan mengeksploitasi kode. 

Ini membantu Anda untuk menemukan titik kelemahan sistem Anda. Jadi Anda bisa meningkatkan pertahanan terhadap serangan yang nyata. Sebagai penetration tester, Anda dapat menemukan serangan yang berbeda yang bisa dilakukan dalam suatu situs. Jadi sebelum penyerang beraksi, Anda dapat meningkatkan masalah keamanan sistem Anda dengan bantuan metasploit.

Cain Dan Abel


Cain & Abel dirancang terutama digunakan untuk ethical purposes. Ini adalah alat pemulihan sandi dan membantu untuk memulihkan password untuk sistem operasi Microsoft.

Anda dapat dengan mudah memulihkan berbagai jenis password dengan cracking password terenkripsi menggunakan kamus, sniffing jaringan, cryptanalysis attacks dan brute-force, Rekaman percakapan VoIP, mengungkapkan kotak password, memulihkan kunci jaringan dan mengungkap cache password adalah metode lain untuk memulihkan password. 

Cain & Abel dapat memulihkan credentials dan password dari berbagai sumber. Sebelum menggunakan software ini silahkan terlebih dahulu membaca perjanjian lisensi dengan seksama dan hati-hati untuk melangkah lebih jauh.

John The Ripper


John the Ripper adalah software gratis dan Open Source. Ini adalah perangkat lunak password breacher. Saat ini tersedia untuk Windows, DOS, Unix, BeOS dan OpenVMS.

Tujuan utama dari software ini adalah untuk mendeteksi weak UNIX password atau password dari sistem UNIX yang lemah. Ada beberapa jenis crypt hash password yang paling umum ditemukan di berbagai sistem UNIX. Mendukung windows LM hashes dan banyak hash lain dan cipher dalam komunitas.

THC Hydra


THC Hydra sering digunakan ketika Anda harus melanggar remote authentication dengan serangan brute force. Ini membantu Anda untuk melakukan fast dictionary attacks terhadap lebih dari 50 protokol. seperti ftp, http, smb, telnet, beberapa database dan banyak lagi. 

Software ini adalah fast password breaching tool klasik dan juga membantu Anda untuk menerobos password logon jaringan. Untuk meningkatkan fungsi dari alat hacker ini Anda dapat menambahkan modul yang merupakan fitur unggulan dari Hydra.

Burp Suite


Burp Suite adalah perangkat lunak pengujian lain yang terbaik. Ini memberikan Anda sebuah platform yang terintegrasi untuk melakukan pengujian keamanan aplikasi web. Software ini memiliki berbagai alat yang bekerja bersama-sama dan mendukung seluruh proses pengujian. 

Alat-alat ini membantu Anda untuk menemukan dan mengeksploitasi kerentanan keamanan melalui proses pengujian. Burp Suite sangat mudah digunakan dan berisi banyak fitur canggih untuk membantu pekerjaan para penguji atau tester berpengalaman.

Nessus Remote Security Scanner


Nessus adalah scanner kerentanan paling populer dan lengkap dikembangkan oleh tenable network security. Sebuah versi gratis terbatas yang tersedia untuk penggunaan jaringan rumah. Sebaliknya, adalah software berbayar. Sebenarnya dulu adalah software free dan open source, tetapi mereka menghapus versi gratis pada tahun 2008 dan menutup kode sumber mereka. Untuk cross linking antara alat-alat keamanan compliant menggunakan kerentanan umum dan arsitektur Exposure. Software ini terus diperbarui, dengan lebih dari 70.000 plugin. Ini membuat Anda dapat menanamkan bahasa scripting sehingga Anda dapat menulis plugins Anda sendiri atau mengembangkan yang sudah ada.

OWASP Zed


OWASP Zed adalah alat uji penetrasi lain dalam daftar hacking tools terbaik ini. Ini terutama digunakan untuk menemukan kerentanan dalam aplikasi web. Software ini mudah digunakan dan dirancang untuk penguji fungsional, untuk developer dan para tester keamanan yang baru dalam pengujian penetrasi. Software ini memiliki banyak alat yang powerful dan scanner otomatis yang membantu Anda untuk menemukan kerentanan keamanan secara manual.

Aircrack-NG


Aircrack-ng adalah alat wifi hacking yang terbaik. Ini adalah perangkat yang lengkap alat untuk menilai keamanan jaringan WiFi. Ini menyediakan berbagai alat yang membantu Anda untuk menerobos WEP dan keamanan WPA PSK. Ia bekerja dengan baik pada Linux, Windows, OS X, OpenBSD, FreeBSD, NetBSD, Solaris dan eComStation 2.

Memiliki GUI sederhana yang membuat mereka dengan mudah untuk menggunakan. Software ini terdapat beberapa alat yang powerful termasuk Monitoring, testing & Attacking, de-authentication, fake access points, replay attacks dan lain-lain melalui packet injection.


Emoticon Emoticon