Tuesday, February 16, 2016

Online Tool Terbaik Untuk Mengetahui Segalanya Tentang Sebuah Website


Bagaimana saya menghubungi pemilik website? Dimana situs web tertentu di host? Apakah situs-situs lain di-host pada server yang sama? Apakah situs menggunakan platform Wordpress atau Drupal? Apa jaringan iklan yang mereka gunakan untuk monetize situs? Apakah situs dapat diakses dari China?

dukun website

Berikut adalah beberapa alat online yang paling berguna yang akan membantu Anda mengetahui setiap detail dari situs web apapun. Mari kita mulai!
  • just-ping.com - Gunakan Just Ping untuk menentukan apakah sebuah situs web atau blog tertentu dapat diakses dari negara lain. Tidak seperti layanan ping online lainnya yang memiliki layanan di beberapa lokasi, Just Ping memiliki 30 stasiun pemantauan di seluruh dunia termasuk Turki, Mesir dan Cina. Jika hasil ping mengatakan 100% Packet Loss, kemungkinan besar situs tidak dapat diakses dari wilayah itu.
  • who.is - Jika Anda ingin tahu alamat kontak, email dan nomor telepon dari pemilik website, layanan pencarian whois gratis ini akan membantu. Ini adalah layanan pencarian universal yang berarti dapat secara bersamaan meng-query database whois dari semua domain registrar populer.
  • whoishostingthis.com  - Masukkan URL situs web apapun dan layanan online ini akan menampilkan nama perusahaan tempat situs yang di-host. Ini mungkin digunakan jika Anda memerlukan informasi kontak dari penyedia web hosting jika Anda mencari untuk beralih web host.
  • popuri.us  - Anda dapat menggunakan Popuri untuk memperkirakan popularitas relatif dari sebuah situs web di situs sosial seperti Twitter, Google+ dan Facebook. Hal ini juga menampilkan Google Pagerank dari sebuah situs web dan Web of Trust matriks.
  • chillingeffects.org - Ketika ada keluhan hak cipta terkait sebuah website, salinan surat diarsipkan dalam database Chilling Effects. Siapapun dapat mencari database publik ini untuk mengetahui tentang semua keluhan pelanggaran hak cipta terhadap situs web tertentu.
  • myip.ms - MyIP.ms menawarkan laporan komprehensif dari setiap situs web atau IP Address. Anda bisa tahu tentang penyedia hosting, lokasi fisik dari sebuah situs web, perubahan sejarah IP Address situs web dan informasi DNS. Netcraft juga menawarkan laporan serupa.
  • ewhois.com- Ewhois, singkatan dari enhanced whois lookup, akan membantu Anda menentukan website lain seseorang . Akan terlihat rincian whois, AdSense publisher ID dan kode Google Analytics dari situs web untuk mencari tahu domain web lain yang mungkin punya pemilik yang sama.
  • builtwith.com - Gunakan BuiltWith untuk mencari tahu teknologi stack dari setiap situs web. Ini membantu Anda mengetahui penyedia layanan email dari domain, mitra iklan, widget pelacakan yang diinstal pada sebuah situs web dan apakah situs tersebut menggunakan CDN seperti Amazon S3 atau Google Cloud.
  • semrush.com - Jika Anda ingin menganalisis situs pesaing Anda, ini adalah alat yang tepat. SEMRush akan membantu Anda mengetahui apa kata kunci organik yang digunakan orang-orang untuk menemukan sebuah website, lalu lintas sebuah situs dan mana situs web yang menjadi pesaing.
  • whatsmydns.net - Bila Anda membeli domain baru atau beralih dari satu host ke yang lain, untuk perubahan DNS record domain dan mungkin memerlukan waktu untuk menyebarkan perubahan ini di worldwide. WhatsMyDNS memeriksa catatan DNS Anda dari berbagai lokasi dan dapat memeriksa domain A, CNAME dan MX record .
  • modern.ie - Aplikasi online ini akan membantu menguji kompatibilitas situs web Anda dengan berbagai web browser dan mendeteksi kesalahan coding yang mungkin menyebabkan masalah. Situs ini terintegrasi dengan BrowserStack sehingga Anda dapat dengan cepat mengetahui bagaimana situs Anda terlihat pada perangkat dan browser yang berbeda.
  • developers.google.com - Cari skor Page Speed ​​dari situs web pada kedua perangkat desktop dan  mobile. Semakin tinggi angka ini, semakin baik. Alat Google ini juga menawarkan saran tentang bagaimana skor dapat ditingkatkan.
  • httparchive.org - HTTP Archive adalah gudang semua kinerja terkait metrik untuk sebuah situs web. Ini membuat catatan ukuran halaman, average load time, dan jumlah failed request (missing resources).





Emoticon Emoticon