Sunday, February 21, 2016

Inilah Daftar Aplikasi Alternatif Terbaik Pengganti TeamViewer


TeamViewer adalah salah satu software remote desktop yang terbaik. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan PC lain dengan menggunakan TeamViewer. Dengan bantuan Remote desktop Anda dapat dengan mudah tetap dapat berhubungan dengan file dan folder Anda. Saat Anda berada di kantor, sekolah atau di mana saja, Anda dapat membuka dokumen, file dan folder untuk ditempatkan di desktop rumah Anda.

Anda juga dapat mengontrol atau bahkan melakukan perbaikan  PC/Laptop teman Anda secara jarak jauh dengan bantuan software remote desktop. Di dalam dunia pekerjaan biasanya sudah umum/lumrah penggunakan alat remote desktop untuk memecahkan suatu masalah.

Tapi yang terpenting adalah bahwa koneksi yang digunakan antara dua PC tersebut haruslah aman. Kita tahu bahwa TimViewer adalah salah satu software remote desktop yang terbaik dan banyak digunakan. Aplikasi ini hanya gratis untuk penggunaan non komersial. Untuk penggunaan komersial Anda harus mendapatkan versi berbayar.

Ada banyak juga masalah keamanan lainnya dari TimViewer. Itu sebabnya di sini Saya ingin berbagi dengan Anda yaitu Alternatif Terbaik Pengganti TeamViewer. Anda lihat ada begitu banyak alternatif untuk TeamViewer di pasar aplikasi. Sebagian besar alternatif Team viewer adalah spam. Sehingga akan sulit untuk menemukan salah satu yang terbaik. Di bawah ini kami telah mengumpulkan Alternatif TeamViewer Gratis untuk Windows, Linux, Mac, Android dan iPhone. Aplikasi alternatif Pengganti TeamViewer tersebut adalah gratis untuk penggunaan pribadi.

Aplikasi Alternatif Pengganti TeamViewer

1. Remote Desktop Connection

Remote desktop Connection adalah salah satu terbaik terbaik sebagai solusi Aplikasi alternatif Pengganti TeamViewer. Jika Anda pengguna Windows Anda dapat menggunakan software ini untuk menghubungkan komputer ke komputer lain. Kedua komputer haruslah terhubung ke jaringan atau Internet yang sama. Untuk mendapatkan Permission untuk menghubungkan, Anda harus berada dalam daftar User. Tambahkan password sebelum diizinkan untuk memulai koneksi dengan komputer lainnya.

Remote desktop Connection

2. Chrome Remote Desktop

Chrome Remote Desktop memungkinkan Anda berkoneksi secara remote ke komputer lain melalui Chromebook atau browser chrome. Pertama kali digunakan akan membutuhkan otentikasi setelah itu Anda dapat berbagi atau mendapatkan akses ke komputer lain. Alat ini sepenuhnya cross-platform baik Anda menggunakan Windows, Mac OS X, Linux atau Chromebook, Anda hanya perlu peramban chrome untuk membuat koneksi dengan komputer lain. Sesi berbagi ini sepenuhnya aman di Chrome Remote Desktop.

Chrome Remote Desktop

3. Join.me

Join.me tersedia untuk Windows, Android dan iPhone. Ini adalah salah satu software desktop dan berbagi layar gratis terbaik. Anda dapat dengan mudah berbagi file dan membuat online meetings ataupun web conference. Dalam Tool ini tidak memerlukan registrasi, tidak ada instalasi (dan jika Anda tidak ingin menginstal) kunjungi situs resmi kirim kode kepada siapa pun yang ingin Anda ajak untuk koneksi dan mereka perlu memasukkan kode pada halaman web yang sama untuk bergabung dalam pertemuan.

Join.me

4. RealVNC

Real VNC adalah perangkat lunak remote akses & kontrol untuk desktop dan mobile. Ini memungkinkan Anda sepenuhnya dapat berinteraksi dengan satu komputer ke desktop komputer lain atau ponsel di mana saja melalui internet. Real VNC tersedia untuk Windows, Linux, Mac dan Unix komputer. Anda juga dapat men-download Real VNC untuk iOS, Android dan Google Chrome. Dengan aplikasi iOS dan android Anda dapat menghubungkan VNC pada komputer dengan perangkat smartphone Anda.

Real VNC

5. AnyDesk (Windows)

AnyDesk adalah  Alternatif Terbaik Pengganti TeamViewer lainya yang nyaman digunakan. Anda dapat berbagi semua program Anda, file dan dokumen dari mana saja dan kapan saja. Tool ini ringan dan menawarkan basis enkripsi TLS1.2 yang juga digunakan dalam online banking. AnyDesk sepenuhnya gratis untuk penggunaan komersial atau non komersial.

AnyDesk

6. AMMYY Admin

AMMYY Admin adalah software remote desktop gratis untuk penggunaan pribadi. Ini memberikan Anda cara yang cepat dan mudah untuk mendapatkan akses  kontrol & remote desktop. Tool ini adalah perangkat lunak yang sangat mudah digunakan dan handal untuk akses remote komputer. Anda dapat memberikan administrasi pelayanan dari jarak jauh, pengajaran jarak jauh dan remote assistance untuk teman, karyawan atau klien tanpa khawatir tentang jarak dan lokasi. Ini tersedia hanya untuk Windows dan Anda dapat menghubungkan komputer remote dalam hitungan detik.

AMMYY Admin

7. Mikogo

Mikogo adalah TeamViewer alternatif gratis untuk Windows, Linux, Mac, Android dan iPhone. Anda dapat membuat akun gratis baik untuk penggunaan komersial dan pribadi. Alat ini juga memungkinkan Anda melakukan online meeting & web conference online. Alat ini memungkinkan Anda untuk berbagi layar (dokumen dan file) dengan peserta lain secara live melalui web. Ada banyak fitur yang disediakan oleh Mikigo pada free account. Sesuai standar keamanan, menyediakan enkripsi AES bersama dengan fitur-fitur keamanan lainnya.

Mikogo

8. NoMachine

NoMachine NX adalah SSH terenkripsi dan gratis untuk penggunaan pribadi. Untuk penggunaan komersial Anda harus mendapatkan versi berbayar. Alat ini memungkinkan Anda untuk mengamankan akses remote. Memiliki kompresi yang luar biasa, manajemen sumber daya dan kemampuan printing ,audio dan berbagi sumber daya yang powerful.

NoMachine NX


Emoticon Emoticon