Ini Dia 15 Aplikasi Hacking Terbaik Untuk Pengguna Android 2017


Berikut adalah Kompilasi Top 15 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android 2017 yang akan membantu pengguna untuk melakukan hacking, Pengujian dan penetrasi di Perangkat Android mereka. Hal ini juga membantu untuk para pemula. Mari kita simak baik-baik Cara Terbaru dan Terbaik Hacking Menggunakan Aplikasi Android 2017.

Android adalah salah satu Platform Smartphone Paling berpengaruh, yang saat ini terus mencoba untuk bersaing dengan Komputer. Peneliti keamanan atau White Hat Hacker, semua menguji kerentanan aplikasinya di Komputer menggunakan Penetrating Software atau software untuk penetrasi, Sistem Operasi dan lain-lain, Tapi Sekarang Pengguna Android juga dapat melakukan hal yang sama dengan pengguna komputer seperti Penetrasi dan Pengujian Bug.

Aplikasi H*ck*ng Terbaik Untuk Pengguna Android 

Banyak Top Hacking Apps Perlu Smartphone yang sudah di root karena dapat mengaktifkan semua fitur yang dibatasi oleh Google. Dapat juga diartikan bahwa hal ini dapat membuat Anda menjadi super user dari Smartphone tersebut dan dapat melakukan hal apa saja di dalam Smartphone Android anda. Seperti Komputer, Sekarang Anda dapat mengubah Smartphone Android anda menjadi Mesin Hacking.


Daftar Top 15 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android


Berikut adalah Kompilasi Top 15 Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android 2017 yang dapat membantu para peneliti keamanan atau White Hat Hacker Untuk Uji Program dan Website mereka. Aplikasi ini juga dapat membantu bagi mereka yang baru dalam dunia Hacking.

AndroRat


Fungsi utama AndroRat adalah sebagai Android Remote Administration Tool. Ini adalah Aplikasi yang membuat pengguna bisa mengontrol perangkat digital dari jarak jauh dengan Smartphone Anda. Anda juga dapat Memanipulasi data yang terletak di perangkat lain. Pada dasarnya ini adalah Aplikasi Client / Server yang dapat Anda gunakan di rumah Anda atau Tempat Terdekat.

Download AndroRat

DroidSQLi


DroidSQLi adalah Aplikasi Hacking untuk mencari Website yang Rentan di Internet yang dapat dengan Mudah untuk di Hacked dengan SQL Injection. Pada dasarnya SQL Injection lazimnya dilakukan di Komputer tapi sekarang Anda juga bisa melakukannya pada Device Android Anda, dan dapat Hack atau Deface Website menggunakan Smartphone Anda. 

Wi-Fi Kill


Jika Anda memiliki koneksi Wi-Fi di rumah, kantor atau Tempat Kerja lainnya. Anda dapat dengan mudah untuk memutuskan atau kill koneksi lain melalui Wi-Fi. Di Rumah Anda dapat kill Pengguna Eksternal yang mengakses koneksi Wi-Fi Anda tanpa ijin. Di Google Play Store Ada Dua versi yaitu aplikasi Gratis atau Pro.

Wi-Fi Inspector


Aplikasi ini Sedikit Mirip Seperti Wi-Fi Kill yang pada dasarnya memindai Jaringan Wi-Fi dan menampilkan Informasi Perangkat yaitu Vendor, IP Address and MAC Address. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengamankan Jaringan Wi-Fi anda Seperti MAC Filtering dan lain-lain.

Download Wi-Fi Inspector

Shark For Root


Aplikasi ini Mirip Seperti aplikasi Wireshark pada komputer. Shark for R*ot merupakan Traffic Sniffer yang digunakan untuk Monitoring Jaringan. Aplikasi ini juga digunakan untuk open dump pada wireshark atau aplikasi yang serupa, untuk preview dump di telepon menggunakan Shark Reader. Berdasarkan tcpdump.

Download Shark For Root

NMAP for Android


Network Mapper adalah aplikasi Android seperti NMAP Software yang dapat digunakan oleh Pengguna Akhir untuk menemukan host, protokol, open ports, services dan konfigurasinya dan kerentanan pada jaringan. Di Google PlayStore memiliki Rating 4.1, Ini adalah aplikasi tak resmi dari Network Mapper.

Download NMAP for Android

ZAnti Mobile Penetration Testing


Zanti juga dikenal sebagai Mobile Security & for Audit. Anda dapat Ukur dan Menilai Kerentanan Ponsel Anda. Zanti menghasilkan Peta Jaringan Automated yang menyoroti setiap kerentanan dari target yang diberikan. Anda dapat melakukannya Session Hijacking Audits, URL MITM, Image Replacement dan Scan Detection.

Download ZAnti

Burp Suite


Ini adalah Alat Powerfull untuk Menemukan Kerentanan dalam berbagai macam site seperti HTTP Response, Results, Repeater, Intruder. Ini adalah satu set alat untuk menilai keamanan aplikasi web. Burp Suite tersedia dalam dua Versi yaitu Free Version dan Commercial Version.

Download Burp Suite

DroidSheep


DroidSheep adalah aplikasi Hacking untuk Android yang mengagumkan untuk Pemula yang baru masuk ke dalam dunia Hacking. DroidSheep memungkinkan Anda untuk hijack social media atau membajak sesi media sosial dari perangkat Anda sendiri. namun berhati-hatilah untuk tidak membiarkan orang lain masuk ke dalam program tersebut, atau Anda hanya akan dapat menemukan gambar aneh untuk profil Facebook Anda.

Download DroidSheep

Hackode


Toolbox hacker adalah sebuah aplikasi untuk penetration tester, Ethical hackers, administrator TI dan Cyber security professional untuk melakukan tugas seperti pengintaian, melakukan scanning eksploit dan lain-lain. Terdiri dri beberapa jenis Alat seperti di bawah. 

Download Hackode
  1. Reconnaissance / Pengintaian 
  2. Google Hacking  
  3. Google Dorks  
  4. Whois  
  5. Scanning  
  6. Ping  
  7. Traceroute  
  8. DNS lookup  
  9. IP  
  10. MX Records  
  11. DNS Dig  
  12. Exploits  
  13. Security Rss Feed

DroidBox


DroidBox dikembangkan untuk menawarkan dinamik analisis aplikasi Android. Informasi berikut ini ditampilkan dalam hasil, yang dihasilkan ketika analisis berakhir. 

Download DroidBox
  1. Informasi kebocoran melalui jaringan, file dan SMS. 
  2. Circumvented permissions. 
  3. Operasi kriptografi yang dilakukan dengan menggunakan Android API.  
  4. Daftar penerima broadcast. 
  5. Mengirim SMS dan panggilan telepon.

dSploit


dSploit adalah alat Pengujian Penetrasi yang Dikembangkan untuk lingkungan Android. Sekarang dSploit bergabung dengan Zanti dan Anda juga dapat Melakukan Wi-Fi Cracking, Port Scanning, Vulnerability Finder/pencari Kerentanan, Login Cracker, Sample Sniff dan Session Hijacking.

Download dSploit


SSHDroid


Pada dasarnya aplikasi ini adalah sebagai SSH Server untuk Perangkat Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda terhubung ke perangkat Anda dari komputer dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "adb shell") atau mengedit file (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dan lain-lain) Anda juga dapat meningkatkan ke Pro Version. 

Download SSHDroid


APKInspector


Tujuan dari proyek ini adalah untuk para penganalisis, digunakan untuk mem-visualisasikan paket Android terkompilasi sesuai dengan DEX code. APKInspector memberikan dua fungsi analisis dan fitur grafis bagi pengguna untuk mendapatkan informasi yang mendalam terhadap aplikasi yang berbahaya.

Pelajari tentang APKInspector

inSSIDer


Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mencari Jaringan Wi-Fi Tersembunyi di sekitar Anda. sebagian orang tidak menampilkan SSID Wi-Fi mereka sehingga aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat SSID yang tersembunyi tersebut pada Device Android Anda. 

Download inSSIDer

Kesimpulan

 
Datas adalah Daftar Top 15 Aplikasi H*ck*ng Terbaik untuk Android 2017. Anda Harus Pastikan bahwa itu hanya digunakan untuk tujuan pendidikan atau Digunakan sebagai pengujian saja. Sekarang Anda dapat mengakses semua aplikasi H*ck*ng Komputer pada Android Anda.

Share this

Related Posts


Loading...