Monday, February 01, 2016

Cara Jitu Menyembunyikan Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat & Profil Picture 2017


WhatsApp Tips & Trik - Jika Anda sedang Mencari tahu tentang "Bagaimana cara Menyembunyikan Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat & Profil Picture 2017", Anda berada di tempat yang tepat karena kami memiliki langkah sederhana dengan langkah-langkah panduan untuk Menyembunyikan Status Online WhatsApp, Terakhir Dilihat & Profil Picture. Ini adalah update terakhir 2017, jadi jangan khawatir. 

WhatsApp adalah salah satu aplikasi Android Terbaik untuk Cross Messaging pada Smartphone. Saat ini WhatsApp memiliki 900+ Juta Pengguna yang menggunakan WhatsApp untuk Kirim Gambar, Teks, Video, Lokasi, Kontak dan Pesan Audio.

WhatsApp Didirikan pada 2009 oleh Brian Acton dan Jan Koum (Keduanya adalah karyawan dari Yahoo). Kemudian pada 19 Feb 2014 Facebook membeli WhatsApp senilai 19$ Milyar dan sekarang dikelola oleh Facebook Inc.

WhatsApp Mengintegrasikan Fitur baru di aplikasinya yaitu sekarang Anda dapat menyembunyikan Last Online Status, Profile Picture dan WhatsApp Status. Mereka meningkatkan banyak Fitur pada WhatsApp dan membuat Messenger ini lebih User Friendly.


Menyembunyikan Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat & Profil Picture:

  • Buka WhatsApp Messenger di Smartphone Anda. Pergi ke Settings di Pojok kanan atas.
  • Kemudian Buka Tab Account >> Privacy.

Cara Jitu Menyembunyikan Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat & Profil Picture 2017
  • Di bawah Tab “Who can see my personal info” Anda dapat melihat tiga opsi yaitu Last Seen, Profile Photo dan Status.
  • Anda dapat secara manual mengatur ke "Nobody" dengan begitu sekarang tidak ada yang bisa melihat lagi Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat dan Profil Picture anda.
  • Ulangi Langkah ini untuk Tiga Pilihan selanjutnya yaitu Last Seen, Online Status and Profile Picture.
Ada banyak Tips & Trik WhatsApp di Internet dan ini adalah salah satu dari sekian banyak yang membahas tentang Tips & Trik WhatsApp yang dapat Membantu Anda untuk menyembunyikan identitas Anda dari pengguna lain di WhatsApp.

Dengan Tutorial ini tidak ada lagi yang bisa melihat Status Online WhatsApp, terakhir Dilihat dan Profil Picture anda sampai Anda mengubahnya ke publik. Ini adalah Langkah-langkah dasar dan sederhana untuk menyembunyikan WhatsApp online Status dan lainya, Tapi Jika Anda menghadapi masalah, silahkan berkomentar di bawah ini dan kita pecahkan masalah bersama-sama. :)


Emoticon Emoticon