Tuesday, February 02, 2016

Beginilah Cara Ampuh Download File APK dari Google PlayStore


Kita semua tahu bahwa Google PlayStore adalah salah satu raksasa download aplikasi untuk perangkat Android. Dan Google PlayStore membuat penggunanya dapat mendownload dan menginstal aplikasi di android namun secara langsung di Smartphone Android mereka.

Ada banyak orang yang ingin mendownload aplikasi android dalam bentuk APK file di Komputer mereka untuk beberapa keperluan seperti mereka ingin menjalankan APK tersebut di Aplikasi emulator untuk android yaitu BlueStacks, YouWave dan lain-lain.

Ketika mencoba untuk mendownload Dari Google PlayStore, sebagian dari mereka akan mendapat peringatan "Device is not Compatible". Disini saya akan membagikan sebuah Trick yang dapat membuat Anda dengan mudah untuk mendownload APK file dari Google PlayStore.

Cara Download File APK dari Google PlayStore 

Mengapa Harus Mendownload APK File dari Google PlayStore:

Ada Beberapa Alasan kenapa mereka ingin mendownload APK dari Google PlayStore. Pertama, Google PlayStore adalah tempat pertama untuk mendapatkan aplikasi bebas virus dan juga Google adalah salah satu Nama yang sangat Terpercaya di dunia Internet. Google PlayStore hanya memiliki aplikasi Genuine Jadi Anda tidak Perlu khawatir tentang Spyware, Malware atau bermacam-macam jenis virus.
  • Pengguna yang menggunakan Android Emulator seperti BlueStacks dan YouWave memerlukan File APK untuk menginstal pada Emulator mereka.
  • Pengguna Ingin Membuat File APK Aman di Komputer mereka untuk digunakan kemudian hari.
  • Beberapa aplikasi tidak tersedia untuk di-download pada beberapa negara, namun Anda dapat dengan mudah menginstal pada perangkat Anda dengan men-download file APK dan kemudian menginstalnya meskipun file itu tidak tersedia untuk negara kita.
  • Google Playstore terkadang menunjukkan kesalahan “This App is Incompatible with your Device”, meskipun begitu aplikasi tetap akan bekerja pada perangkat Anda.
  • Dan juga, Anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menginstal aplikasi apapun pada perangkat Android Anda jika Anda memiliki file apk dari aplikasi tersebut.
Dengan men-download file APK Anda benar-benar menghemat banyak bandwidth, jika Anda ingin menginstal aplikasi atau game pada lebih dari satu perangkat, Anda hanya dapat mengirim file APK yang telah didownload ke perangkat itu dan kemudian menginstalnya.

Cara Download APK File dari Google Play Store?

  • Pergi ke website (apps.evozi.com).
  • Klik pada "APK Downloader" dan Anda telah Dialihkan ke Situs lain.
  • Di mana Anda perlu memasukkan Link aplikasi Google PlayStore dan klik "Generate Download Link".
  • Pada layar berikutnya Anda dapat melihat tombol Unduh berwarna Hijau. Klik dan APK dari aplikasi yang anda inginkan akan mulai di download.
Note:
Tutorial Di atas akan sangat membantu Anda. Jika Anda ingin mendownload aplikasi dari Google PlayStore, Anda dapat menggunakan situs ini yang sangat berguna untuk mendownload APK File Via IDM dan Download Manager yang lain.


Emoticon Emoticon