Monday, February 01, 2016

Cara Download Foto & Video Instagram 2017


Apakah Anda kesulitan untuk mendownload atau menyimpan Foto & Video dari Instagram ? Jangan khawatir karena anda berada di tempat yang tepat karena saya memiliki Trick Terbaik untuk mendownload Foto dan Video dari Instagram.

Seperti WhatsApp, Instagram juga salah satu platform media sosial yang tumbuh dengan sangat cepat, Instagram memungkinkan penggunanya hanya untuk mengupload foto dan video.

Anda juga dapat menautkan Account Sosial lainnya dengan Instagram seperti Aplikasi Facebook, Twitter dan lain-lain. Saat ini Instagram dimiliki oleh Facebook Inc dan telah memiliki 150+ Juta Pengguna Aktif. Ada Jutaan Selebritis, Atlet, Penyanyi dan lainnya menggunakan Instagram untuk Berbagi Foto dan Video mereka.

Instagram memiliki banyak koleksi gambar dan video yang bermacam-macam,dan banyak orang ingin menyimpan gambar  maupun video tersebut, namun ada sedikit masalah karena Instagram tidak memiliki Opsi untuk mengunduh atau menyimpan gambar maupun video tersebut di perangkat kita. Jadi disini saya memiliki sebuah trick Bagaimana Cara Download Foto & Video Instagram di Smartphone Anda dengan  Mudah.


Cara Download Foto & Video Instagram 2016

Cara Download Foto & Video Instagram 2017

Ada Banyak Aplikasi Tersedia dalam Google Playstore namun menurut Rating dan Review, "InstaGetter" diasumsikan sebagai aplikasi terbaik untuk Download Foto dan Video dari Instagram.

Langkah-langkah untuk Ambil Foto & Video Instagram:

  • Pertama Buka Google Play Store dan Download aplikasi bernama “InstaGetter for Instagram” 
Cara Download Foto & Video Instagram 2016 ?
  • Setelah Instalasi selesai. Buka Instagram dan buka setiap Foto atau Video yang Anda ingin download. 

buka setiap Foto atau Video yang Anda ingin download
  • Sekarang dalam Foto dan Video Anda dapat melihat di Option pojok kanan bawah. kemudian klik pada "Copy Share URL" maka akan disalin ke Clipboard.
  • Sekarang buka aplikasi bernama "InstaGetter" dan paste link tersebut dan klik “Save Image”.
  • Kemudia akan meminta konfirmasi Anda dimana lokasi dari gambar yang ingin Anda simpan.
  • Periksa Gambar Anda jika download telah berhasil.
Catatan: Diatas adalah Trick Terbaik Download Foto & Video Instagram 2017 karena InstaGetter adalah aplikasi yang paling sering digunakan oleh pengguna Android untuk Download Gambar dan Video Instagram.
Jika Anda memiliki masalah mengenai artikel ini, silahkan berkomentar di bawah. Terima Kasih.


Emoticon Emoticon