Friday, February 05, 2016

Inilah 5 Software Terbaik Untuk Merekam Layar Desktop Windows 2017


5 Software Perekam Layar Terbaik Untuk Desktop Windows - Perangkat lunak Perekaman Layar atau biasa disebut Screen recording, membantu Anda untuk merekam aktivitas desktop Anda seperti jika Anda ingin merekam tutorial, presentasi dan bermain game, maka Anda dapat menggunakan perangkat lunak perekaman layar atau Screen recording ini untuk merekan aktifitas pada desktop Anda.

Jika Anda akan mulai membuka Youtube channel, maka Anda harus memiliki perangkat lunak perekaman layar yang terbaik. Di pasar perangkat lunak ada banyak aplikasi screen recording untuk komputer tetapi tidak semua perangkat lunak mempunyai fitur yang baik.

Jadi memang agak menjadi sulit untuk menemukan perangkat lunak yang baik dengan fitur kualitas yang terbaik. Tapi di sini kami telah menemukan Top Screen Recording Software terbaik Untuk PC yang dapat Anda gunakan untuk merekam tutorial, presentasi dan banyak lagi.

Anda dapat membuat video dari format seperti MP4, AVI, FLV dan lain-lain, Anda dapat membuat video baru, mengedit di dalamnya dan membuat mereka terlihat lebih baik dan Anda dapat mengirim ke teman Anda atau upload di Youtube.

Top Screen Recording Software Terbaik Untuk PC / Laptop.

1. Screencast-o-Matic

Screencast-o-Matic adalah salah satu perangkat lunak perekaman layar populer. Perangkat lunak ini tersedia dalam versi gratis atau berbayar. Dalam versi gratis Anda akan mendapatkan fitur hanya terbatas seperti Anda dapat merekam layar dan webcam, Anda akan mendapatkan waktu perekaman max 15 menit, Anda dapat mempublikasikan video di youtube atau dapat membuat MP4, AVI, FLV video. Namun dalam versi berbayar akan ada banyak fitur lainnya. 
Download: (https://screencast-o-matic.com/download)

Screencast-o-Matic
Screencast-o-Matic

2. CamStudio

CamStudio (http://camstudio.org/) adalah satu lagi perangkat lunak perekaman layar gratis terbaik yang menyediakan banyak fitur seperti Anda dapat membuat video demonstrasi untuk setiap program perangkat lunak, membuat video tutorial dan banyak lagi. Anda dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dengan fitur video dan audio berkualitas tinggi.

CamStudio
CamStudio

3. EzVid

Ezvid adalah perangkat lunak Screen recorder & Editor gratis untuk merekam video yang paling mudah digunakan. Aplikasi ini terkenal karena efek dan fitur yang mutakhir. Anda dapat merekam apapun yang muncul di komputer Anda. Ada banyak fitur lain seperti rekaman suara, FaceCam, voice synthesis, screen drawing, dan kontrol kecepatan. Anda juga dapat mengedit video ini untuk membuat perubahan pada kecepatan, rearrange, menambahkan slide gambar, teks dan banyak lagi.
Download: (http://ezvid-installer.s3-website-us-east-1.amazonaws.com/ezvid1.003b01.exe)

Ezvid
Ezvid

4. BlueBerry Flashback Ekspres

BB FlashBack Express adalah perangkat lunak screen recording lain yang terbaik untuk layar, suara dan rekaman webcam. Anda dapat membuat video berkualitas tinggi dan berbagi dengan teman-teman Anda atau upload di youtube.

Perangkat lunak ini tersedia dalam tiga edisi Express, Standard dan Pro. Dalam express Anda dapat merekam layar, suara, webcam dan berbagi film online atau menyimpan sebagai Flash dan AVI secara bebas. Dalam edisi standar dan pro ada fitur lebih untuk pengguna profesional.
Download: (http://www.bbsoftware.co.uk/BBFlashBack_FreePlayer.aspx)

BB FlashBack Express
BB FlashBack Express

5. Camtasia Studio (Berbayar)

Camtasia adalah perangkat lunak perekaman layar yang bagus namun mahal. Anda dapat men-download versi trial untuk digunakan gratis tetapi Anda akan mendapatkan fitur hanya terbatas. Hal ini paling populer karena fitur high end. Anda dapat mengedit rekaman Anda dan menghasilkan video berkualitas tinggi. Ada banyak fitur lain yang sulit untuk dijelaskan di sini Anda dapat memeriksa situs asli mereka, Techsmith.
Download: (http://discover.techsmith.com/try-camtasia/?gclid=CjwKEAjw1_KwBRDEz_WvncL4jGwSJAAEym0d-6BG-WTgwAwzsHznoWLj3CkyVJGiXWhMhifDexA4sBoC7Xzw_wcB)

Camtasia
Camtasia


Emoticon Emoticon