Monday, February 01, 2016

Alat Hacking Terbaik Untuk Pengguna Android 2017


Tool Hacking Terbaik Untuk Android 2017 - Android menjadi Sistem Operasi yang Paling berpengaruh untuk Smartphone pada saat ini dan bersaing dengan Komputer. Anda tahu bahwa Hacking, Cracking dan Penetrasi selama ini hanya bisa dilakukan mengggunakan Komputer.

Tapi Dalam Era mobile saat ini, Anda dapat menggunakan Smartphone Anda sebagai Hacking Toolkit untuk Pengujian dan Penetrasi. Anda bisa mendapatkan akses penuh atas Perangkat Android setelah Rooting dan mendapatkan Superuser Power of Android.

Di bawah ini Anda dapat melihat Daftar Top Android Hacking Tool Terbaik Mematikan yang dapat membantu Anda dalam aktivitas Wi-Fi Hacking, Facebook Hacking, SQL Injection, Android App Hacking dan lain-lain.

Pada artikel dibawah adalah hanya untuk tujuan pendidikan saja. Ini adalah Daftar alat Hacking Terbaik untuk Android yang membantu untuk Test Apps, Penetrasi dan lainnya. Jadi Jangan gunakan Aplikasi ini untuk tujuan ilegal. Apa saja kegiatan ilegal dapat menempatkan Anda dalam posisi Bahaya Jadi Gunakan hanya untuk Meningkatkan Pengetahuan Anda.

 

Daftar Tool Hacking Terbaik Untuk Android 2017


NMAP for Android


Network Mapper adalah aplikasi Android seperti NMAP Software yang dapat digunakan oleh Pengguna untuk menemukan host, protokol, open ports, services dan konfigurasinya serta kerentanan pada jaringan. Di Google PlayStore memiliki Rating 4.1, Ini adalah aplikasi tak resmi dari Network Mapper.

Download NMAP for Android

Arpspoof


Arpspoof adalah alat untuk audit jaringan, awalnya ditulis oleh Dug Song sebagai bagian dari paket dsniff nya. Aplikasi ini mengalihkan lalu lintas di jaringan lokal dengan menimpa ARP replies dan mengirim mereka ke salah satu target tertentu atau semua host pada jalur jaringan lokal.

Download Arpspoof

Burp Suite


Ini adalah Alat Powerfull untuk Menemukan Kerentanan dalam berbagai macam site seperti HTTP Response, Results, Repeater, Intruder. Ini adalah satu set alat untuk menilai keamanan aplikasi web. Burp Suite tersedia dalam dua Versi yaitu Free Version dan Commercial Version.

Download Burp Suite

SSHDroid


Pada dasarnya aplikasi ini adalah sebagai SSH Server untuk Perangkat Android. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda terhubung ke perangkat Anda dari komputer dan menjalankan perintah (seperti "terminal" dan "adb shell") atau mengedit file (melalui SFTP, WinSCP, Cyberduck, dan lain-lain) Anda juga dapat meningkatkan ke Pro Version.

Download SSHDroid

FaceNiff


FaceNiff adalah aplikasi Android yang digunakan untuk Hijacking Sesi dari Perangkat yang Tersambung ke Jaringan Wi-Fi juga. Hal ini tidak bekerja untuk EAP Security tetapi bekerja pada semua Jenis Enkripsi Keamanan seperti WPA / WPA2 dan lain-lain, Anda juga Perlu Root Smartphone Anda untuk menggunakan Aplikasi ini.

Download FaceNiff

WhatsApp Sniffer


Aplikasi ini seperti wireshark namun aplikasi ini berfungsi untuk mengintip pesan WhatsApp orang lain seperti Gambar WhatsApp, Video dan Media lain. Anda semua bisa melakukan Hacking ini tapi hanya dalam satu kondisi yaitu yang Anda perlu anda lakukan adalah menghubungkan perangkat korban ke Hotspot Wi-Fi Anda.

Hackode


Hackode adalah sebuah aplikasi untuk penetration test, Ethical hackers, administrator TI dan Cyber security professional untuk melakukan tugas seperti pengintaian, melakukan scanning eksploit dan lain-lain.

Download Hackode

14 + Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android 2017


Saya tidak bisa menunjukkan semua aplikasi dan alat Hacking untuk Android dalam satu halaman sehingga Anda dapat melihat Posting saya mengenai Top Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android 2017 - Update!!!. Anda dapat Jelajahi banyak lagi Hacking Tool Android pada artikel saya yang lain.

Lihat Juga: Top Aplikasi Hacking Terbaik untuk Android 2017 -Update!!!


    Emoticon Emoticon