Wednesday, March 16, 2016

Begini Cara Menonton Video YouTube Secara Offline


Apakah Anda dapat Menonton Video YouTube Secara Offline?


Tidak ada salahnya dari para situs yang memberikan tutorial yang memungkinkan Anda untuk dapat men-download video YouTube ke komputer Anda dan menontonnya secara offline, dan sementara mayoritas dari mereka memberikan tutorial yang cukup sederhana dan cukup jelas, dan juga ternyata hampir semua dari mereka telah melanggar Persyaratan layanan YouTube

Begini Cara Menonton Video YouTube Secara Offline
Youtube Offline

Kami tidak akan menganjurkan apa pun atau yang semacam nya yang mungkin ilegal, sehingga untuk saat ini, kami akan menyarankan Anda tetap dengan cara online saja untuk menonton video youtube. Namun kini youtube telah mengeluarkan sebuah fitur untuk dapat menonton video mereka secara offline, yaitu dengan tanpa mendownloadnya secara nyata, karena hanya dapat ditonton hanya di dalam aplikasi youtube tersebut, dan tentu saja hal tersebut adalah legal.

Ada pengecualian untuk pelanggan YouTube Red. Layanan berlangganan bulanan yang secara resmi telah menggantikan layanan YouTube Music Key, YouTube Red mematok biaya sebesar $9,99 per bulan dan memberikan percobaan gratis selama 30 hari.

Pusat aplikasi dan game terbaru dan gratis, klik untuk mendownload

Selain menawarkan video sepenuhnya bebas iklan, YouTube Red memungkinkan penggunanya untuk dapat menyimpan video secara individu ataupun seluruh daftar putar video untuk dapat dilihat secara offline, tanpa mereka men-download konten terlebih dahulu. 

Video tetap tersedia untuk ditonton secara offline selama 30 hari. Seperti Xfinity, Pengunjung hanya dapat melihat atau menonton terbatas pada aplikasi mobile resmi pada YouTube dan YouTube Gaming, pengguna harus login ke akun Red mereka terlebih dahulu untuk dapat menggunakan layanan tersebut. YouTube memiliki semua detail mengenai hal tersebut pada Help channel nya.

Kami mohon maaf jika Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari disini tentang bagaimana cara mendownload video youtube, namun kami yakin masih banyak tutorial dari blog lain yang membahasnya dan Anda dapat mencarinya kembali.

Harus Baca:

CATATAN: Postingan ini telah mengalami pengeditan secara total karena kami telah mendapat teguran langsung dari pihak Google karena telah dianggap menyalahi peraturan kebijakan program mereka yaitu membuat konten yang membantu pengguna menyesatkan orang lain. Dan kami tekankan kembali bahwa mendownload video dari youtube adalah tindakan ILEGAL.


Emoticon Emoticon