Friday, March 11, 2016

MSQRD, Aplikasi Penukar Wajah Telah Dibeli Oleh Facebook


Bersiap-siaplah berlomba untuk selfie dengan konyol

MSQRD atau Masquerade adalah aplikasi yang dapat mengubah dan menggabungkan dua sosok wajah, dilansir dari website-nya, pengguna aplikasi ini juga dapat merekam animasi video selfie, dan mengirimkannya kepada teman-teman Anda melalui messenger favorit dan juga melalui media sosial.

Dan kabar terakhir yang beredar, Facebook telah membeli perusahaan atau mengakuisisi salah satu aplikasi paling populer saat ini, yaitu Masquerade.

Aplikasi Masquerade ini memungkinkan Anda dapat bermain-main dengan overlay, filter animasi di wajah menggunakan kamera selfie ponsel Anda. Efek berkisar dari Leonardo DiCaprio at the Oscars sampai Andapun dapat berubah menjadi monyet, akan sangat menyenangkan bermain-main dengan filter-filter tersebut. Anda dapat merekam video atau mengambil foto dalam aplikasi ini dan Anda dapat berbagi di jejaring sosial lainnya.

MSQRD  

Akhirnya "Masquerade's face swapping filter" hadir di aplikasi Facebook.

Jaringan sosial terbesar tersebut juga berencana untuk tetap menjaga operasional Masquerade sebagai aplikasi standalone dan gratis, serta mengintegrasikan teknologinya ke dalam Facebook. Efek bergabungnya MSQRD ini dengan Facebook telah terasa dengan adanya beberapa efek yang ditambahkan ke aplikasi yang sudah ada, seperti stiker, finger doodles, dan filter foto.

Masquerade  FB

Masquerade telah menjadi hit dalam waktu singkat di App Store. Memiliki average rating 5 bintang dan telah konsisten berada di "top of the App Store's charts". Aplikasi ini juga tersedia di ponsel Android.
"At Masquerade, we’ve worked hard to make video more fun and engaging by creating filters that enhance and alter your appearance. Now, we’re excited to join forces with Facebook and bring the technology to even more people. Within Facebook, we’re going to be able to reach people at a scale like never before." -dikutip dari website resminya (http://msqrd.me/joining-facebook.html)
"Masquerade telah membangun aplikasi yang fantastis, MSQRD, dengan teknologi pencitraan kelas dunia untuk video" kata seorang juru bicara Facebook Tech Insider. "Kami sangat gembira untuk menyambut Masquerade bergabung dengan tim kami dan akan terus meningkatkan pengalaman video Facebook "

Dan demi merayakan akuisisi tersebut, Mark Zuckerberg mengunggah videonya saat dia sedang mencoba aplikasi tersebut. Dan Big boss Facebook ini memilih menggunakan filter topeng Iron Man.

Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg mengungkapkan jika dia sedang melakukan sebuah coding untuk sistem Artificial Inteligence miliknya. Ayah dari satu anak itu mengatakan jika topeng Iron Man tersebut selalu membuatnya semangat.


Emoticon Emoticon