Friday, April 01, 2016

Update Terbaru WhatsApp: Format Teks Bold Italic dan Strikethrough


Sebuah fitur untuk format teks akhirnya telah hadir ke aplikasi messenger kesayangan Anda yaitu WhatsApp Messenger. Anda sekarang dapat mengetik atau membalas sebuah chat dari Whatsapp Anda dalam format Bold, Italic atau bahkan Strikethrough kepada teman-teman Anda. Jika Anda telah memperbaharui ke versi WhatsApp terbaru, Anda mungkin dapat melihat sesuatu seperti ini:

Bagaimana Cara Menulis Tebal Miring dan Strikethrough dari WhatsApp Anda

Untuk membuat tebal teks Anda, gunakan tanda bintang seperti ini *Huruf Tebal* Dan penggunaan garis bawah untuk _Huruf Miring_ dan untuk strikethrough digunakan karakter seperti ini ~Ini Huruf Dicoret~.

 

Mengapa Fitur Ini Tidak Bekerja di Android Saya.

Ada beberapa laporan oleh pengguna Android yang telah memperbaharui ke versi WhatsApp terbaru namun belum melihat fitur format tersebut berlaku. Jika Anda berada di versi 2.12.556, maaf, Anda belum beruntung, Anda tidak akan melihat fitur ini di WhatsApp Anda.

Jika Anda benar-benar menginginkan fitur ini, yang dapat Anda lakukan adalah mendownload dari APK mirror. Fitur tersebut diatas, bersama dengan beberapa fitur lainnya tersedia di versi 2.12.535 dan versi 2.12.560 juga. 
APK Mirror: http://www.apkmirror.com/apk/whatsapp-inc/whatsapp/
Atau Anda dapat langsung mengunduh versi WhatsApp Messenger 2.16.5 untuk dapat langsung memiliki fitur format teks tersebut diatas: http://www.apkmirror.com/wp-content/themes/APKMirror/download.php?id=73948

Jika Anda ingin selalu update dengan fitur-fitur terbaru dari Whatsapp (tapi mungkin tidak stabil), Anda dapat mendaftar untuk menjadi beta tester di sini: https://play.google.com/apps/testing/com.whatsapp

Demikian sedikit update kecil mengenai Bagaimana Cara Menulis Tebal Miring dan Strikethrough dari WhatsApp Anda.


Emoticon Emoticon