Monday, April 04, 2016

5 Download Manager Terbaik untuk Windows 10 /8.1 /7 Terfavorit & Terbaru 2017


Download Manager Terbaik untuk Windows

Kali ini saya akan berbagi 5 Download Manager Terbaik untuk Windows Laptop / Komputer. Apakah Anda termasuk orang yang sering men-download sebuah software, video, atau film setiap minggu? Atau mungkin setiap hari? Jika iya, ijinkan kami memberitahu Anda bahwa mendownload secara langsung tidak memberikan kecepatan secara penuh atau maksimal. Browser internet dibuat untuk melakukan browsing dan jika Anda men-download di browser maka Anda tidak akan pernah mendapatkan  kecepatan yang maksimum dari kecepatan koneksi internet Anda.

Untuk itu, tidak dianjurkan untuk men-download langsung file yang berukuran besar melalui browser internet biasa, komputer adalah mesin elektronik, siapa yang tahu apa yang akan terjadi di detik berikutnya.

Misalkan Anda sedang melakukan download dan kemudian tiba-tiba internet terputus atau komputer yang tiba-tiba mati, itu bisa saja terjadi. Kemudian Anda akan melanjutkan download yang sebelumnya? itu tidak mungkin bisa dilakukan jika menggunakan browser internet biasa. Apa efeknya? maka Anda akan kehilangan Download yang belum selesai dan juga akan terjadi pemborosan data internet. betul?

Jadi, dalam kasus seperti itu, men-download menggunakan Download Manager adalah cara yang bagus karena perangkat lunak semacam ini dibuat khusus untuk kegiatan download. Pada baris berikut, saya telah menulis tentang Download Manager dan alasan terbaik untuk menggunakan Download Manager untuk mendownload semua file.

Apa yang dimaksud dengan Download Manager (untuk Windows)?

Nah, Download Manager adalah salah satu jenis dari perangkat lunak yang khusus dibuat untuk melakukan kegitan download file dari Internet dengan kecepatan download maksimal. Ini dibuat dengan teknologi khusus mereka sendiri yang cerdas yang dapat meningkatkan kecepatan download Anda hingga 3-5 kali kecepatan browser biasa.

Alasan Menggunakan Software Download Manager

  1. Kemampuan untuk melanjutkan download yang terputus
  2. Melakukan cek terhadap virus setelah download selesai
  3. Meningkatkan kecepatan download hingga 3-5 kali
  4. Dukungan Proxy Server dan banyak lagi
Jadi lebih baik untuk menggunakan perangkat lunak Download Manager untuk mendownload semua jenis file dari internet. Berikut adalah daftar 5 Download Manager Terbaik, Anda dapat menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut yang Anda suka.

5 Download Manager Terbaik untuk Windows Terbaru dan Terfavorit 2016


1. IDM - Internet Download Manager

Internet Download Manager (IDM) adalah benar-benar salah satu software downloader terbaik yang saya pribadi gunakan untuk men-download semua jenis file dari internet dan juga masih merupakan software download manager yang paling banyak dipakai oleh pengguna internet. IDM adalah alat yang dapat meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali lebih cepat.

Anda dapat men-download film favorit
Anda, software, game, video, dan lain-lain kapan saja. Mendukung Proxy server, FTP, HTTP protokol, firewall, pengalihan, dan cookies. Yang terbaik adalah bahwa dengan menggunakan IDM Anda dapat berhenti sejenak (pause) dan melanjutkan (resume) proses download kapanpun Anda inginkan.

Fitur Internet Download Manager (IDM)

  1. IDM memiliki special Download Accelerator yang dapat meningkatkan kecepatan download sampai 5 kali lipat.
  2. IDM mendukung semua browser populer termasuk Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox dan browser lainnya.
  3. Ini sebuah teknologi cerdas yang dapat mempercepat kecepatan download sampai 5 kali lebih cepat.
  4. Fitur pause dan resume pada IDM memungkinkan Anda dapat melanjutkan download yang belum selesai karena beberapa permasalahan.
  5. IDM secara otomatis memeriksa file dari keberadaan virus setelah download selesai.
  6. Quick update.
  7. Dukungan Multi-bahasa.
  8. IDM mendukung Proxy Server.
Internet Download Manager

2. Free Download Manager [FDM]

FDM (yaitu Free Download Manager) mirip dengan "Internet Download Manager". Seperti IDM, FDM juga merupakan perangkat lunak yang powerfull yang dapat dengan mudah digunakan untuk men-download semua jenis file dari internet. Seperti namanya, aplikasi ini adalah benar-benar download manager yang free dan ditambah dengan download accelerator.

Fitur FDM (Free Download Manager)

  1. Benar-benar merupakan Download Manager yang gratis.
  2. Free Download Manager (FDM) membagi file menjadi beberapa bagian dan mendownload mereka secara bersamaan yang secara langsung akan meningkatkan kecepatan download.
  3. Integrasi browser tingkat lanjut.
  4. Dengan menggunakan Free Download Manager Anda dapat melanjutkan download yang rusak dan belum selesai sehingga dapat menghemat waktu, dan data internet Anda.
  5. Memiliki smart file manager.
  6. Dukungan HTTP, FTP, dan BitTorrent.
  7. Memungkinkan Anda dapat menyesuaikan penggunaan lalu lintas untuk browsing internet pada saat men-download file yang sama.
  8. Terdapat fitur Site Explorer yang memungkinkan Anda dapat melihat struktur folder dari situs web dan Anda dapat dengan mudah men-download file atau folder yang diperlukan.
  9. Dengan menggunakan FDM Anda dapat men-download hanya bagian yang diperlukan dari file zip tertentu.
  10. Ini mendukung Multi (30) bahasa.
  11. HTML Spider memungkinkan Anda dapat men-download seluruh halaman web atau bahkan seluruh situs web.
  12. FDM adalah benar-benar software gratis dan 100% aman.
Free Download Manager


 

3. Download Accelerator Plus [DAP]

DAP singkatan dari Download Accelerator Plus adalah merupakan juga salah satu aplikasi download manager atau accelerator yang tercepat dan gratis dengan membawa satu set download tools paling lengkap. Fitur tersebut tersedia di kedua versi, berbayar dan gratis. DAP adalah download manager dengan kemajuan teknis yang memberikan pengalaman download terbaik bagi penggunanya.

Fitur Download Accelerator Plus (DAP)

  1. Jeda dan Resume download Anda yang rusak atau sengaja dijeda kapanpun Anda inginkan.
  2. Teknologi canggih yang telah dipatenkan mempercepat kecepatan download.
  3. Fitur "Mirror Speed Boost" membuat secara otomatis akan beralih ke situs mirror yang lebih cepat saat men-download.
  4. Terdapat fitur download security program yang telah terintegrasi.
  5. Browsing internet dan men-download file langsung dengan DAP.
  6. Download manager yang smooth, responsif dan cepat.
  7. DAP tersedia dalam 48 bahasa.
Download Accelerator Plus

4. Internet Download Accelerator (IDA)

Internet Download Accelerator adalah solusi efektif untuk 3 masalah yang biasanya Anda pikirkan sebelum men-download apapun dari internet. Saya mengatakan tentang KECEPATAN, melanjutkan download yang rusak, dan MANAJEMEN dari file yang didownload.

Fitur Internet Download Accelerator

  1. Internet Download Accelerator memiliki FTP Explorer.
  2. Memiliki site manager untuk password dan manajemen folder download.
  3. Anda dapat menjadwalkan download dengan scheduler.
  4. Memungkinkan Anda mengontrol kecepatan download.
  5. Internet Download Accelerator memiliki mode otomatis untuk browsing dengan nyaman di internet saat melakukan download.
  6. Dial untuk koneksi dial-up.
  7. Mencari file, program, game, dan musik secara efektif.
  8. Internet Download Accelerator menawarkan IDA toolbar untuk Internet Explorer dan Firefox Browser.
Internet Download Accelerator



5. FlashGet

FlashGet adalah download manager terbaik dan terkemuka yang menggunakan MHT technique and optimization arithmetic dan benar-benar dapat mempercepat download hingga 6-10 kali lipat. Hal tersebut dapat mengoptimalkan download, dan memberikan Anda kecepatan yang cukup mengesankan!

FlashGet memiliki fitur yang luar biasa, seperti Anda dapat dengan mudah menginstal dan mendapatkan tema baru. Juga, ada beberapa yang add-ons yang
menarik yang juga tersedia untuk dapat meningkatkan fitur FlashGet. FlashGet memang sebagai software yang menjanjikan untuk mengelola download di PC Windows Anda!

Fitur FlashGet Download Manager

  1. FlashGet adalah 100% clean, free dan mudah digunakan.
  2. Aplikasi ini dapat memanggil anti-virus secara otomatis untuk membersihkan semua jenis virus setelah menyelesaikan Download.
  3. Meningkatkan & Meningkatkan kecepatan download hingga 6-10 kali lipat.
  4. FlashGet mendukung HTTP, FTP protokol, dan lain-lain.
  5. Memiliki fitur manajemen file yang powerfull.
FlashGet



Demikian 5 Download Manager Terbaik untuk Windows 10/8.1/7 Favorit Terbaru. Jadi, lebih baik menggunakan software download manager untuk mendownload film favorit
Anda, software, video dan lain-lain. Ini adalah software yang dapat mempercepat dan meningkatkan kecepatan download hingga 6-10 kali lipat. Tidak percaya? silahkan Anda buktikan.


Emoticon Emoticon