Saturday, June 25, 2016

Tips dan Trik Android: Bagaimana Cara Untuk Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet


Tips dan Trik Android: Bagaimana Cara Untuk Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet. - Untuk membaca sebuah situs web, pastinya Anda harus memiliki koneksi internet. Tanpa internet Anda tidak dapat membuka situs web. Tidak perduli perangkat apa yang Anda gunakan untuk browsing tetapi Anda harus memiliki koneksi internet untuk membuka sebuah website.

Bagaimana Cara Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet di Android
Cara Membaca Situs Web Tanpa Internet di Android

Tapi tunggu dulu, tidak ada yang mustahil di dunia ini! Kami telah menemukan sebuah trik yang akan membantu Anda untuk dapat membaca suatu website apapun itu tanpa koneksi internet dengan menggunakan smartphone Android.

Tips dan Trik Android: Bagaimana Cara Untuk Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet


Ponsel Android memiliki beberapa fitur yang mengagumkan yang dapat Anda akses hanya dengan menginstal beberapa aplikasi yang berguna. Namun memang Anda harus memerlukan sebuah bantuan dari aplikasi yang bernama "Offline browser" untuk dapat membaca situs web tanpa sebuah koneksi internet.

Offline Browser adalah aplikasi gratis untuk perangkat Android Google yang dapat Anda gunakan untuk men-download halaman web ke perangkat Anda untuk membacanya pada lain waktu bahkan ketika Anda tidak memiliki koneksi Internet atau Anda berada di daerah dengan jangkauan sinyal internet yang tidak dapat diandalkan.

Hal ini dapat sangat berguna pada beberapa situasi. Seperti yang telah saya sebutkan diatas, Anda dapat membaca artikel terbaru dari koran online favorit Anda saat Anda di daerah yang miskin sinyal, Anda dapat memiliki informasi wisata di tangan Anda, segera disaat Anda sedang berlibur, atau menyimpan artikel yang berisi tutorial dari blog teknologi favorit Anda yang dapat Anda gunakan untuk bekerja dilain waktu.

Offline Browser adalah aplikasi yang mudah untuk digunakan yang tidak memerlukan izin akses tambahan dan hanya satu, yaitu adalah untuk foto, media dan file. Karena hak akses tersebut diperlukan untuk menyimpan situs di suatu tempat, hal tersebut dapat dimengerti bahwa untuk aplikasi dapat menyimpan halaman web tersebut harus mendapatkan izin dari perangkat.

Anda menambahkan halaman web baru dengan cukup menekan ikon "Plus" di antarmuka halaman utama aplikasi. Ini akan membuka halaman konfigurasi dimana Anda dapat menambahkan url dari halaman website yang hendak Anda baca secara offline, dan memiilih link kedalaman dan jumlah maksimum link per halaman yang ingin Anda simpan.

Download pusatnya game dan aplikasi android terbaru dan gratis

Cara Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet di Android

Untuk dapat memulai, ikuti langkah-langkah berikutnya dengan mendownload Offline Browser untuk Android. Setelah di download dan Anda install dan membukanya pada ponsel Anda, Anda akan mendapatkan layar halaman utama seperti gambar berikut ini

Bagaimana Cara Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet di Android

Anda tidak dapat menemukan apa-apa pada material designed UI dari halaman utama aplikasi ini. Hanya tekan pada tanda plus (+) untuk menambahkan website yang hendak Anda simpan. Setelah menekan tombol plus tersebut, Anda akan mendapatkan layar seperti berikut,

tekan pada tanda plus (+) untuk menambahkan website yang hendak Anda simpan.

Jika Anda ingin mendownload gambar, biarkan pilihan (Include images) tetap seperti itu. Jika tidak ingin menyertakan gambar, Anda juga dapat mengecualikannya hanya dengan menonaktifkan pilihan tersebut. Jika Anda men-download gambar, jelas, itu akan mengkonsumsi banyak bandwidth. Setelah menyiapkan semuanya, tekan tombol "Simpan" (dalam gambar).

Setelah itu hanya memberikan beberapa waktu pada aplikasi untuk mendownload semua halaman web. Setelah mendownload semua halaman berhasil, Anda akan mendapatkan pesan sukses

Sekarang, Anda dapat membuka halaman web manapun dari situs yang telah Anda download atau simpan tadi.

memberikan beberapa waktu pada aplikasi untuk mendownload semua halaman web

Beberapa Skrip tidak download oleh aplikasi selama proses penyimpana tersebut. Halaman offline yang ditampilkan tidak ada iklan, widget sosial media atau video untuk menghindari masalah.

Sementara yang harus kita ambil manfaatnya adalah kita dapat menghemat waktu karena kita dapat membaca situs web pada waktu yang tepat dan pada waktu yang kita inginkan.

Itu berarti bahwa Anda tidak dapat menggunakan beberapa fungsi. Misalnya tidak dimungkinkan untuk beralih di antara versi ponsel dan komputer dari situs web tersebut, atau untuk klik pemberitahuan cookie.

Lebih lanjut menyangkut media, hanyalah gambar yang akan di download sementara video atau konten lainnya tidak. Offline Browser kompatibel dengan semua perangkat Android yang menjalankan versi 4.0 atau yang lebih baru.

Kecepatan browsing sangat cepat dan dapat menghemat banyak waktu. Hanya akan terdapat beberapa masalah saat ingin menavigasi halaman web. Itu saja!


Download Link:

Anda dapat men-download aplikasi ini dengan mengklik tautan ini. atau

This is not Offline Browser, Offline Browser is included in 9apps, you can install Offline Browser when you install 9apps.

Persyaratan:

Android Versi 4.0 dan keatas.

Ukuran:

679k

Ini adalah aplikasi yang bisa sangat berguna dalam situasi di mana Anda ingin dapat mengakses halaman tertentu di Internet tanpa memerlukan koneksi Internet. Terima kasih untuk membaca Tips dan Trik Android: Bagaimana Cara Untuk Membaca Situs Web Tanpa Koneksi Internet, silahkan berbagi dengan teman-teman Anda dan terus kgunjungi situs kami di lain kesempatan.

Semoga bermanfaat.


Emoticon Emoticon