Saturday, June 25, 2016

Tips dan Trik Untuk Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Sebuah Nomor


Tidak bosan-bosan nya untuk mengatakan bahwa lagi-lagi WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat menakjubkan yang memungkinkan Anda untuk dapat mengirim pesan teks, audio dan video klip untuk orang-orang tersayang dan yang pasti juga gratis dan tanpa batas.

Sejak mereka telah diakuisisi oleh raksasa sosial media yaitu "Facebook", Anda dapat mengharapkan fitur yang lebih mengagumkan lagi di masa depan.

Untuk mengkonfigurasi atau membuat sebuah akun whatsApp, Anda memerlukan sebuah nomor ponsel. Namun, mungkin ada beberapa orang yang tidak ingin menggunakan nomor ponsel mereka untuk menggunakan WhatsApp. Jadi, kami ingin berbagi trik yang mudah dan tentunya work yaitu Bagaimana Cara Menginstal dan Menggunakan WhatsApp Tanpa Menggunakan Nomor Ponsel.

Tips dan Trik Untuk Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Sebuah Nomor

Trik Untuk Membuat Akun WhatsApp Tanpa Menggunakan Sebuah Nomor

Metode 1:

Ya, hal ini sebenarnya bisa dibilang luar biasa dan out of the box, namun yang akan Anda baca ini adalah benar-benar bisa, Anda dapat membuat akun Whatsapp tanpa menggunakan nomor telepon Anda. Masih Bingung? Santai saja, ikuti langkah-langkah yang diberikan berikut ini:

  • Silahkan download Whatsapp di smartphone Anda seperti biasa dan ketika Anda selesai, Anda akan melihat bahwa Whatsapp  akan mengirimkan pesan verifikasi ke server.
  • Sekarang trik yang Anda butuhkan untuk melakukan hal ini adalah menghalangi layanan pesan tersebut untuk mengirimkan pesan ke server, dan ini dapat dengan mudah dilakukan dengan mengubah smartphone Anda pada modus terbang (Flight Mode).
  • Selanjutnya, ketika Anda membuat smartphone Anda pada Flight Mode, hal yang akan terjadi adalah Whatsapp akan memilih cara alternatif untuk verifikasi, sehingga akan tersedia pilihan yaitu verifikasi melalui pesan dan isi alamat email Anda lalu kemudian klik pada opsi kirim dan segera setelah itu whatsapp akan membatalkan opsi pengiriman pesan.
  • Sekarang yang Anda perlukan adalah melakukan pesan spoofing.
  • Dan setelah spoofing pesan dilakukan, Anda akan menerima pesan yang ditujukan untuk perangkat Anda.

Selamat Anda telah berhasil menginstal whatsapp dengan sukses tanpa menggunakan nomor ponsel Anda. Sekarang Anda dapat menggunakan Whatsapp Anda untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan menggunakan nomor palsu.

Note: Untuk mendapatkan aplikasi sms spoofing yang terbaru dan masih work, silahkan Anda mencarinya via mbah google atau melalui playetore dengan kata kunci "SMS Spoof"

Metode 2: 

Dalam metode ini, Anda tidak benar-benar memasukkan nomor ponsel Anda, tetapi akan menggunakan nomor (sementara) atau alternatif untuk mengaktifkan dan menggunakan aplikasi WhatsApp.

Dengan kata lain, Anda akan dapat chatting dan bercanda dengan teman-teman Anda tanpa mengungkapkan nomor asli ponsel Anda.


Persyaratan:

  • Sebuah Smartphone (pastinya!)
  • Aplikasi WhatsApp, untuk mendownload klik di sini
  • Aplikasi textPlus Free Text + Calls untuk mendownload klik di sini
  • Koneksi Internet yang layak

Pertama-tama, instal aplikasi WhatsApp pada smartphone Anda. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi whatsapp yang sebelumnya telah digunakan, maka Anda akan perlu untuk menghapus nomor ponsel Anda atau memilih opsi yang mengatakan "Ganti nomor" dari Setelan - Akun - Ganti nomor pada pengaturan whatsApp.

Selanjutnya, instal aplikasi selanjutnya yang tadi telah Anda download yaitu "textPlus Free Text + Calls" yang merupakan pemeran penting dalam pembahasan ini sebenarnya. Aplikasi tersebut akan membantu Anda mendapatkan nomor verifikasi. Jika tidak, Anda juga dapat mencoba menggunakan situs verifikasi SMS online yang memberikan nomor bebas bagi Anda untuk menerima pesan SMS online bukan ke ponsel Anda. Contohnya http://www.receivesmsonline.net/

Jika Anda menggunakan textPlus Free Text + Calls untuk menerima verifikasi SMS, maka cukup buka aplikasi dan arahkan ke  Settings >> Contact. Di sini Anda akan melihat nomor ponsel, yang dapat Anda gunakan untuk memverifikasi akun WhatsApp.

Anda kemudian akan menerima kode verifikasi dalam aplikasi textPlus Free Text + Calls Anda, yang harus dimasukkan kembali dalam aplikasi WhatsApp untuk mengaktifkan akun Anda.

Itu saja! Anda sekarang dapat menggunakan WhatsApp anonim tanpa menggunakan nomor asli dan rincian kontak Anda.

Namun, pastikan bahwa Anda menggunakan trik ini hanya untuk tujuan yang baik. Terus kunjungi blog ini untuk mendapatkan tips dan trik terbaru lainnya. Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat menulisnya melalui komentar.

Semoga bermanfaat...


Emoticon Emoticon