Sunday, October 16, 2016

Inilah Daftar 10 Web Browser Terbaik Untuk Pencinta Smartphone Android yang Layak Anda Ketahui


Sudah beberapa tahun berjalan sejak menggilanya perkembangan dari dunia internet yang menjebak umat manusia dalam ketergantungan. Dan para operator telekomunikasi yang terus bekerja keras untuk membuat internet mendapatkan populasi yang cukup besar. Dan kita semua tahu bahwa android menekan pangsa pasar smartphone beberapa tahun yang lalu. Tanpa basa-basi lagi saya akan mengatakan bahwa sejak saat itu mereka telah berhasil menguasai pasar.

Web Browser Terbaik
Web Browser Terbaik Android

Saat ini kita sudah tidak lagi sering menggunakan ponsel hanya untuk ber telepon dan ber sms-an. Namun kita menggunakan ponsel juga untuk mengakses internet untuk mendapatkan beberapa informasi yang kita butuhkan, ataupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup saat ini. Dan seperti yang kita semua tahu bahwa untuk mengakses internet pada suatu perangkat, kita tentunya membutuhkan aplikasi yang disebut web browser.

Tidak perduli apapun bentuknya, apakah itu PC atau desktop komputer, windows, mac ataupun smartphone, tak satu pun dari perangkat tersebut dapat mengakses internet dengan nyaman jika tidak memiliki sebuah web browser yang diinstal di dalamnya. Web browser adalah sebuah aplikasi yang akan menerima dan mengkonversi informasi sehingga kita bisa memahaminya.

Jadi topik kita hari ini adalah web browser untuk android terbaik. Ada ratusan atau bahkan ribuan mungkin, dari web browser yang tersedia di Google Play Store. Namun kami telah membuat daftar web browser yang hanya nyaman, aman, dan tentunya cepat untuk menemani kita browsing internet. Jadi simaklah baik-baik penjelasan dibawah ini tentang 10 Web Browser Terbaik Untuk Pengguna Smartphone Android.

Pusat aplikasi dan game terbaru dan gratis, klik untuk mendownload

Daftar Web Browser Terbaik Untuk Android



1. Google Chrome


Ini adalah salah satu web browser yang paling populer dalam sejarah. Seperti yang kita semua ketahui bahwa kita mendapatkan browser ini pra-instal ketika kita membeli smartphone android. Sebagian besar dari kita memilih untuk tetap menggunakan browser ini dan bukan menginstal beberapa browser lain. 

Dan kenyataan mengatakan bahwa tidak ada alasan untuk membuang browser ini demi beberapa web browser lainnya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan dari daftar semua browser web untuk android terbaik. Web browser ini memiliki kemampuan untuk melakukan sinkronisasi dengan chrome dari versi desktop. 

Memiliki integrasi android yang sangat mendalam. Memiliki mode penyamaran atau dikenal dengan istilah incognito mode di mana pengguna dapat menelusuri apapun tanpa meninggalkan apapun dalam history. Namun tidak disangkal jika aplikasi ini termasuk besar dan mengkonsumsi banyak sumber daya. Namun untuk pengguna smartphone high-end sangat tidak berpengaruh.

This is not Chrome, Chrome is included in 9apps, you can install Chrome when you install 9apps.

atau

2. Puffin


Mungkin ada kemungkinan jika Anda mungkin belum pernah mendengar tentang browser ini. Nah ini adalah browser yang berani mencoba dan mengklaim untuk mengalahkan Google Chrome di tes kecepatan. Dalam meloading halaman web jauh lebih cepat dari Google Chrome. Browser ini juga mengkonsumsi daya tahan baterai dan sumber daya lainnya dari ponsel Anda jauh lebih sedikit. Juga memiliki mode penyamaran/ incognito browsing. Ini adalah web browser yang berbobot ringan. 

Browser ini memiliki opsi yang memungkinkan pengguna untuk dapat beralih antara beberapa mode dalam browsing. Pengguna dapat melihat halaman website seperti di komputer desktop ataupun beralih seperti pada tampilan ponsel. Memilih untuk melihat situs dalam format seluler membantu menyimpan data saat browsing dan membuka halaman jauh lebih cepat.

This is not Puffin, Puffin is included in 9apps, you can install Puffin when you install 9apps.

atau

3. UC Browser


Browser ini juga salah satu yang paling populer di daftar browser web untuk android terbaik. Browser ini memiliki rating cukup bagus di Google Play Store. Browser ini benar-benar bebas dan gratis untuk digunakan. Browser ini terdapat beberapa fitur dan opsi yang bisa dibilang cukup bagus. Seperti modus malam yang akan mengalihkan pada tema gelap untuk membantu mengurangi cahaya yang mencolok pada mata kita ketika gelap.

Aplikasi browser ini memiliki mode Facebook yang keren dan cukup meningkatkan kecepatan browsing saat kita mengakses Facebook. Kita juga dapat mengaktifkan akses notifikasi Facebook. Ketika hal tersebut diaktifkan, fitur tersebut akan memberitahu kita jika ada notifikasi atau pesan facebook kita yang masuk, posting di dinding, dan banyak lagi lainnya. Kemudian juga memiliki Speed mode dan data compression mode, untuk menghemat penggunaan kuota data internet kita.

This is not UC Browser, UC Browser is included in 9apps, you can install UC Browser when you install 9apps.

atau

4. Opera


Tidak ada satu pun orang yang belum mendengar tentang opera. Untuk beberapa waktu yang lalu, ada beberapa pertimbangan untuk menggunakan opera yaitu karena kurangnya fitur dan inovasi seperti yang browser lain tawarkan. Namun beberapa bulan yang lalu opera datang kembali dalam kancah persaingan web browser dengan banyak perbaikan. Memiliki kemampuan penghematan data yang cukup mengagumkan.

Opera juga memungkinkan untuk melakukan browsing pribadi dan menambahkan bookmark. Menghemat data dengan mengompresi video yang dilihat secara online. Namun hal itu bukan alasan untuk membuat opera sebagai browser tercepat di dalam daftar ini. Hal tersebut karena terdapat temuan dari pengalaman pribadi kami jika opera akan mulai melambat ketika ada beberapa tab yang terbuka.

This is not Opera, Opera is included in 9apps, you can install Opera when you install 9apps.

atau

5. Firefox


Browser ini mendapatkan popularitas yang begitu cepat sesaat setelah dirilis untuk OS android. Mozilla Firefox telah membuat expektasi dan harapan yang tinggi untuk pengguna android karena telah sukses sebagai sebagai web browser versi desktop yang cukup brilian. Firefox adalah termasuk pilihan yang terbaik sebagai browser web untuk android. Dan Firefox membuat semua harapan menjadi mudah.

Fitur-fiturnya seperti dukungan chromecast, quick sharing, fitur privasi dan bookmark yang mudah digunakan menjadikannya salah satu browser yang paling disukai. Firefox hadir dengan Reader mode yang memberikan cara yang nyaman dalam menampilkan suatu artikel. Dan siapa yang dapat melupakan add-ons nya yang pastinya semakin membuat Mozilla Firefox menjadi powerfull dan lengkap.

This is not Firefox, Firefox is included in 9apps, you can install Firefox when you install 9apps.

atau

6. Flynx


Di sinilah salah satu web browser yang paling unik yang terdapat dalam dafta ini. Memiliki fitur yang sangat keren yang memungkinkan pengguna untuk melakukan true multi-tasking. Misalkan Anda mengakses facebook, Anda klik pada sebuah link, dan biasanya browser akan membuka halaman yang kadang-kadang cukup membuat tidak nyaman. Namun jika Anda memiliki Flynx, ketika Anda tekan pada sebuah link, akan membuka gelembung di sisi samping yang memungkinkan pengguna untuk dapat menyelesaikan apa yang harus diselesaikan. 

Atau bahasa mudahnya adalah dapat membuka halaman lain tanpa menutup halaman utama Anda. Bila Anda telah selesai melakukan apa yang Anda lakukan, ketuk balon dan halaman akan menghilang dari pandangan Anda. Selain fitur ini, flynx memiliki fitur yang lainya seperti private browsing.

This is not Flynx, Flynx is included in 9apps, you can install Flynx when you install 9apps.

atau



7. APUS Browser


Mungkin Anda mengenal APUS sebagai launcher atau peluncur. Tapi beberapa waktu lalu APUS launcher meluncurkan APUS Browser untuk Android. Sangat kecil dalam ukuran, hanya sekitar 2,5 mb namun jangan salah, jangan remehkan kemampuan karena ukurannya yang kecil. Kelebihannya, sudah pasti ramping dalam ukuran namun menawarkan fitur tambahan yang mungkin mengejutkan Anda. 

Salah satu fitur tersebut adalah ketika Anda copy paste di ponsel Anda, peramban akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mencari secara online. Ini adalah fitur yang hebat yang akan membuat Anda selangkah lebih unggul untuk mendapatkan hasil pencarian yang cepat di depan teman-teman Anda. Browser ini layak dicoba jika Anda memiliki ponsel dengan sumber daya yang lebih sedikit.

This is not APUS Browser, APUS Browser is included in 9apps, you can install APUS Browser when you install 9apps.

atau

8. Dolphin Browser


Dolphin Browser adalah salah satu browser yang terbaik di daftar browser web untuk android di Google Play Store. Dolphin Browser telah mendapatkan cukup popularitas. Dolphin Browser hadir dengan gesture control. Memiliki seperangkat fitur kompeten yang keren, termasuk theming, dukungan flash, ad-block, mode penyamaran. Ada juga add-on pendukung jika Anda membutuhkannya. Dapatkan pengalaman gaming dan video terbaik dengan dukungan flash player untuk Android hanya di Dolphin Browser, yang Anda tidak dapat rasakan di browser lainnya.

This is not Dolphin Browser, Dolphin Browser is included in 9apps, you can install Dolphin Browser when you install 9apps.

atau



9. Mercury Browser


Membantu Anda menelusuri dan melakukan pencarian laman web yang lancar dengan fungsi seperti: Block Iklan, dukungan Flash, Customize Search Engine, Patch Download Pictures, Batch Share to SNS, Multi Tabs supported, User Agent, Offline Reading List, Picture Block, Full Screen, dan lain-lain.

Membantu untuk menikmati browsing Anda tidak hanya menjadi lebih nyaman tetapi juga lebih mudah dengan Gesture Control, Bookmarks & File Sync antara perangkat yang berbeda, Manajemen File and Transfer, Auto atau Manual Beralih antara Day & Night mode, penyesuaian Brightness dan Font, Tema yang lembut, Kustomisasi menu, dan lain-lain.

This is not Mercury Browser, Mercury Browser is included in 9apps, you can install Mercury Browser when you install 9apps.

atau

10. Ghostery Browser


The Ghostery Privasi Browser meningkatkan privasi browsing Anda, perlindungan, dan kecepatan. Ini adalah browser yang ringan, browser yang bersih dan memberikan Anda kontrol untuk membuat keputusan tentang data pribadi Anda saat berbagi dengan pelacak pada situs yang Anda kunjungi. Ghostery membantu melindungi Anda saat Anda browsing dengan meminimalkan akses pihak ke-3 terhadap data Anda. Dan hanya dalam ukuran 2,1 MB, Ghostery berjalan jauh lebih ringan dibandingkan solusi browser lainnya, tentunya akan menghemat penggunaan baterai pada perangkat Anda.

This is not Ghostery Browser, Ghostery Browser is included in 9apps, you can install Ghostery Browser when you install 9apps.

atau

Diatas adalah daftar web browser yang terbaik untuk pengguna android yang sebagian besar banyak digunakan dan disukai oleh pengguna android.


Emoticon Emoticon