Cara Ampuh Membuat Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop

Befunky adalah sebuah aplikasi online yang dapat mengubah foto Anda menjadi kartun yang sangat menarik tanpa memerlukan perangkat lunak apapun. Ini adalah proses one-klik dan menghasilkan output yang mengesankan. cukup bisa dibilang instan dan mudah untuk digunakan.

Cara Ampuh Membuat Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop

Anda hanya cukup meng-upload gambar dari komputer Anda atau mengambil langsung menggunakan webcam dan gambar kartun siap untuk di-download. Anda dapat mengkonversi gambar menjadi sketsa pensil hitam dan putih atau yang berwarna.

Tak hanya itu, pada dasarnya Befunky adalah sebuah aplikasi editor foto online yang menawarkan fitur-fitur lainya seperti halnya Photoshop dan aplikasi editor offline lainya. Tersedia beberapa filter effect yang dapat anda gunakan sesuai untuk mempercantik, memperindah foto Anda sesuai selera. Kita dapat membuat foto kita jadi terlihat cantik atau ganteng, kita dapat membuat kulit kita menjadi terlihat lebih putih dan bersih, kita juga dapat merubah kontur wajah, mungkin wajah Anda yang tadinya sedikit chubby atau Anda merasa kulit Anda hitam kasar, buluk seperti saya, bisa kita rubah menjadi seperti artis Korea.

Anda juga harus membaca:
Daftar kumpulan Aplikasi Kamera Terbaik Untuk Android – 2016
Kompilasi Aplikasi Photo Editor Terbaik untuk Android 2016
Cara ampuh untuk membuat foto menjadi keren dengan smartphone Android

Jadi, silahkan Anda mencoba Tips Cara Ampuh Membuat Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop ini dan dijamin hasilnya pasti memuaskan. Anda tak perlu merasa minder lagi untuk upload foto ke Facebook, Instagram, atau Jejaring sosial lainnya. Saatnya sekarang Anda buat teman-teman Anda takjub melihat perubahan Anda. hehehee….

Semoga artikel Tips Cara Ampuh Membuat Foto Menjadi Kartun Tanpa Photoshop ini berguna dan bermanfaat untuk Anda.

Pencarian Masuk:

  • cara mengubah foto menjadi kartun warna

Leave a Reply

0 Shares
+1
Share
Tweet
Pin
Stumble