Tips Facebook – Cara Memblokir Permintaan Game Di Facebook

Facebook adalah salah satu situs jejaring sosial paling Top dan paling populer. Jejaring sosial ini membantu untuk menghubungkan orang dari seluruh penjuru dunia. Kita dapat melakukan chatting dengan teman-teman dan keluarga, berbagi foto, video, audio dan file lainnya dengan mereka.

Di samping semua hal ini sekarang kita dapat bermain game sambil chatting dan posting di Facebook. Banyak orang suka bermain game di Facebook. Hampir semua game yang dapat Anda mainkan pada smartphone dan pada Komputer, sekarang dapat Anda mainkan di Facebook.

Jadi karena adanya fitur ini, orang-orang juga mengirim permintaan ke teman-teman mereka dan mengundang nya untuk bermain dengan mereka. Tapi ada beberapa orang yang tidak ingin bermain game atau tidak menyukai undangan seperti itu dari teman. Jadi jika Anda adalah salah satu dari mereka dan ingin tahu Cara Memblokir Permintaan Game Di Facebook maka di sini saya memiliki solusi untuk Anda.

Facebook juga menyediakan sebuah fitur seperti: Anda dapat memblokir aplikasi, teman, halaman dan lainnya yang membuat Anda kurang nyaman.  Kita semua tahu Facebook adalah situs jejaring sosial raksasa dan ada banyak fitur seperti Anda dapat membuat sebuah grup. Jadi jika Anda telah membuat grup dan mempunyai teman dengan jumlah yang banyak dan anda malas untuk mengirim permintaan satu persatu, maka silahkan Anda baca Cara Menambah Semua Teman ke Group Facebook Dengan Sekali Klik.

Cara Memblokir Permintaan Game Di Facebook

Di sini saya akan menjelaskan dua metode. Kedua metode yang saya berikan disini sangat mudah dilakukan. Anda dapat mencoba salah satu dari kedua metode tersebut dan Anda akan dapat memblokir semua Permintaan Game di Facebook.

Metode #1

  • Buka Profil Facebook Anda dan klik Pengaturan
Pengaturan
  • Dalam pengaturan Anda akan melihat di sisi kiri yaitu opsi Pemblokiran klik di atasnya.
Pemblokiran
  • Setelah itu di Halaman blokir Anda akan melihat sejumlah pilihan untuk memblokir seperti Blok Halaman, Aplikasi, Teman dan lain-lain.

 

Memblokir Undangan Aplikasi

Dalam opsi ini Anda dapat memblokir semua teman yang mengirimkan Permintaan Permainan. Cukup masukkan nama seseorang dan di masa mendatang Anda tidak akan mendapatkan undangan lagi untuk bermain game dari orang tersebut. Anda dapat menambahkan beberapa nama yang mengirim undangan untuk bermain game di dalam kotak.
Memblokir Undangan Aplikasi 

Blokir Aplikasi

Jika Anda mendapatkan Permintaan permainan yang sama dari beberapa teman maka Anda dapat memilih opsi ini untuk memblokir permainan itu. Cukup tambahkan nama dari permainan di dalam kotak yang disediakan dan di masa mendatang Anda tidak akan mendapatkan undangan untuk Game tersebut.

Blokir Aplikasi

Ada juga pilihan lain seperti Anda dapat memblokir setiap halaman yang menganggu ataupun seseorang yang tidak diinginkan yang mengirimkan pesan kepada Anda secara terus-menerus.

Metode #2

  • Setelah itu Anda akan melihat sebuah opsi Aktivitas di sisi atas dekat dengan Cari Game klik di atasnya.

  • Sekarang Anda akan melihat semua permintaan Permainan yang tertunda dari teman Anda. 
Permintaan Game
  • Selanjutnya silahkan Anda pilih silang “X” untuk menghapus atau pilihan “Abaikan Semua” dari permintaan permainan. 

Pencarian Masuk:

  • cara blok permintaan
  • cara blokir games facebook
  • cara blokir permintaan game di gacebook
  • cara memblokir permintaan game di facebook
  • cara memblokir teman dari game online
  • permintaan gem
  • permintaan permainan

Leave a Reply

1 Shares
+1
Share1
Tweet
Pin
Stumble