Trik Dahsyat Cara Menjalankan Aplikasi Android Pada PC Windows 2017

Cara Menjalankan Aplikasi Android Pada PC Windows 2017 – Aplikasi Android adalah aplikasi yang paling banyak digunakan dan populer. Kita semua tahu Android adalah sistem operasi Open Source dan kita dapat menyesuaikan pengaturan dan fitur sesuai dengan selera kita. Hal ini juga populer karena harganya yang relatif murah.
Seiring meningkatnya teknologi, perkembangan smartphone juga tumbuh sangat cepat. Hari ini kebanyakan orang memiliki smartphone, dan smartphone android adalah salah satu nya. Di lain sisi Google PlayStore adalah sebuah pasar yang besar untuk aplikasi android. Ada jutaan aplikasi android ditempatkan dengan kategori yang berbeda seperti shopping, fitness, business, newspaper, social media, dan lain-lain.
Hampir semua aplikasi gratis tetapi ada beberapa aplikasi premium juga. Tetapi jika Anda ingin mendapatkan pengalaman baru untuk menjalankan aplikasi Android di Komputer/PC maka jangan khawatir karena ada Cara Untuk Menjalankan Aplikasi Android di Komputer/PC. Jadi dalam artikel ini saya akan berdiskusi dengan Anda tentang Cara Download aplikasi Android Pada PC atau Laptop.
Hanya ada satu metode Android Emulator Untuk Menjalankan aplikasi Android Pada PC. Pertama saya akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan Android Emulator dan kemudian saya akan menunjukkan bagaimana caranya agar dapat menjalankan aplikasi android dengan bantuan emulator android.

Apa yang dimaksud Android Emulator?


Android Emulator adalah simulator virtual yang membantu Anda untuk menjalankan Sistem Operasi Android. Ini adalah perangkat lunak pihak ketiga dan Anda harus menginstal di PC / Laptop.
Setelah menginstal software ini Anda akan merasakan seperti sedang menjalankan Sistem Operasi Android pada smartphone Anda. Apapun yang dapat Anda lakukan pada smartphone android Anda sekarang dapat Anda lakukan pada PC / Laptop dengan bantuan emulator android.
Anda dapat menambahkan, menghapus kontak baru, bermain game android, menjalankan aplikasi android dan semua hal yang dapat Anda lakukan pada smartphone android Anda.
Jadi di sini saya menggunakan Bluestacks, salah satu yang terbaik dari beberapa emulator android yang telah ada.

Baca Juga:

Cara Jalankan Android Apps Pada PC Dengan Bluestacks

  • Pertama-tama Download dan install Bluestacks di PC / Laptop. 
install bluestack
install Bluestacks
  • Setelah selesai menginstal, buka aplikasi Bluestacks. Dan sekarang Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi android apapun di PC / Laptop.
  • Pada kotak pencarian, Anda dapat mencari aplikasi baru, games. Kemudian klik tombol install. Ini akan secara otomatis menginstal aplikasi di Bluestacks dan kemudian Anda dapat menikmati game atau aplikasi android melalui PC / Laptop Anda.
Blustack Search
mencari aplikasi baru
  • Anda dapat mengatur semua hal dari Pengaturan Bluestack seperti mengelola kontak, account, aplikasi, data sync, dan lain-lain 
Pengaturan Bluestack
Pengaturan Bluestacks
  • Ketika men-download aplikasi kemudian Anda mendapatkan error atau menghadapi masalah apapun maka Anda dapat men-download file APK dari internet. Kemudian tempatkan file APK di folder di mana Anda menginstal Bluestacks. Aplikasi akan secara otomatis muncul di jendela Bluestacks Anda.
Demikian artikel mengenai Cara Menjalankan Aplikasi Android Pada PC Windows 2017 Jika ada masalah saat melakukan langkah di atas Anda dapat bebas mengajukan pertanyaan di dalam komentar.

Leave a Reply

0 Shares
+1
Share
Tweet
Pin
Stumble