Simak 3 Alasan Kenapa Anda Harus Menghapus Aplikasi Facebook

Aplikasi Facebook untuk Android telah menjadi bagian dari raksasa software selama bertahun-tahun. Sudah jelas bahwa para produsen smartphone akan selalu meningkatkan performa hardware mereka, dan Facebook pun juga demikian, meningkatkan kekuatan aplikasi mobile nya untuk memeras kinerja yang melebihi dari performa ponsel tersebut.

Setelah saya menghapus aplikasi tersebut, kini saya bisa hidup lebih bahagia, saya ingin menyajikan tiga alasan kenapa Anda harus menghapus Facebook dimulai dari sekarang.

 
stay calm and delete facebook

Menguras Sumber Daya Ponsel Anda

Facebook telah menjadi sebagai penyumbang aplikasi penguras sumber daya untuk beberapa waktu sekarang ini. Pada saat membuka aplikasi memerlukan waktu loading yang lama pada perangkat yang lebih tua, konsumsi RAM lebih tinggi dibandingkan dengan kebanyakan aplikasi lain dan ketika bergulir menyusuri feed / berita akan menmgambil konsumsi kouta data anda dengan cukup besar.
Ada juga isu baterai. Menyalakan aplikasi secara intensif akan sangat menguras sumber daya baterai ponsel anda, Anda akan melihat perbedaan nyata berapa lama telepon anda akan bertahan dengan aplikasi Facebook atau tanpa Facebook terinstall.
Facebook adalah sebuah aplikasi penting bagi banyak pengguna Android, sehingga walaupun akan menguras kinerja baterai dan performa ponsel mereka, tetap saja sebagian Facebooker akan tetap menginstal facebook di ponsel mereka. Tapi untuk Facebooker lainnya, mungkin akan berpikir dua kali untuk menggunakan aplikasi Facebook pada ponsel mereka.
uninstall FB
Aplikasi facebook sangat bagus, namun datang membawa mimpi yang menakutkan.

 

Gunakan Facebook Mobile

Selalu ada alternatif. Anda bisa meng-uninstall nya sekarang – “ya, uninstall saja” hehehe… lalu Apa yang harus pengguna Facebook lakukan ketika mereka tidak memiliki aplikasi?
Gunakan Facebook mobile. Dengan alternatif, Facebook di Google Chrome. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Ketika pertama kali masuk ke Facebook, Chrome akan menanyakan apakah Anda ingin menerima pemberitahuan push langsung dari Facebook. Jika Anda “OK” untuk ini, Anda akan terus mendapatkan pembaharuan dari facebook bahkan ketika Anda tidak menggunakan browser sekalipun.
MOU FB Chrome
Chrome memungkinkan Facebook mengirimkan pemberitahuan push. Desain Facebook mobile juga cukup ciamik. kecepatan loading juga sama dengan aplikasi Facebook, desainnya juga mirip, ditambah lagi dengan video yang tidak autoplay ( apakah ini bukan sesuatu yang Anda inginkan ?).
Tapi ingat bahwa ada beberapa fitur yang hilang jika Anda menggunakan Facebook dalam browser. Ini termasuk Instant Articles and auto-liking dari pemberitahuan. Untuk itu, Anda harus tetap menggunakan aplikasi.

Performa Smartphone Akan Meningkat

Saya menghapus aplikasi Facebook for Android beberapa waktu lalu dan tidak menyesalinya. Saya telah menggunakan Facebook di Chrome sejak, dan selama pengujian ini, kinerja ponsel dan baterai terasa meningkat. Saya juga hidup tanpa pemberitahuan untuk beberapa waktu, saya harus mengatakan, itu cukup bagus untuk memiliki istirahat dari semua telepon saya berdengung digunakan untuk melakukan.

Menyingkirkan aplikasi Facebook dan mengalami peningkatan kinerja.

Saya pernah menggunakan Asus Zenfone 4 dan anda tau sendiri jika ponsel ini memiliki baterai yang relatif kecil. Jika ponsel Anda memiliki baterai kecil atau tua, maka Anda mungkin akan melihat hasil nya segera setelah menguninstall Facebook.

Dan Anda selalu bisa instal ulang lagi jika Anda merindukanya 🙂

Apakah Anda akan mencoba menjalani hidup tanpa aplikasi Facebook? Jika Anda memiliki pengalaman, apakah itu membuat perbedaan untuk kinerja ponsel anda? Beritahu saya tentang hal itu di komentar.

Pencarian Masuk:

  • apakah saya harus menghapus aplikasi fb

Leave a Reply

0 Shares
+1
Share
Tweet
Pin
Stumble